POPULAR STORIES

Ini Jadinya Bila Suzuki Jimny Bergaya G Class Lawas

Ini Jadinya Bila Suzuki Jimny Bergaya G Class Lawas Suzuki Jimny bergaya G Class (Foto : Damd)

KabarOto.com - Suzuki Jimny baru memang punya gaya fleksibel untuk diubah ke berbagai macam modifikasi. Damd, selaku produsen body kit asal Jepang, terbaru merilis kit dengan desain ala Mercedes-Benz G Class lawas, bernama Little G Traditional.

Pertama yang diganti adalah cover kap depan, sekarang di bagian kap bisa dipasang lampu sein, yang jadi ciri ikonik G Class. Lalu grill juga diganti, sehingga kesannya lebih gagah, bisa diwarnai senada bodi atau hitam sesuai selera.

Selain itu bagian bumper turut diganti untuk bagian depan dan belakang, desainnya bisa dibilang kaku, namun memang sengaja supaya kesan klasik semakin kental, serta ada tambahan foglamp kotak di bawah lampu utama, berwarna kuning buatan Koito.

Baca Juga : Kia EV6 Tampil Garang Pakai Body Kit Adro

Sementara di sisi samping, kalian bisa tambahkan semacam garnis untuk memberikan kesan lebih gagah, dengan stiker Unta bertulis Traditional. Namun karena di contoh bukan tipe Sierra, maka tidak ada aksen untuk fender flare-nya.

Tidak sampai sana, supaya terkesan lebih klasik dan offroad, ditambahkan kepet lumpur sebagai pemanis. Serta beberapa aksesori opsional lainnya seperti roof rack, lalu pelindung batu untuk lampu sein di kap mesin, lampu utama, dan lampu rem. Lalu sarung jok bergaya klasik.

Baca Juga : Elegannya Toyota Crown Sedan Dengan Aksesori Modellista

Soal harga, banderol satu set kit seperti gril, bumper depan belakang, kepet lumpur, kap cover, lampu kabut, dan lainnya dibanderol Rp 35 jutaan. Namun belum termasuk roof rack dan pelindung batu.