POPULAR STORIES

Kia EV6 Tampil Garang Pakai Body Kit Adro

Kia EV6 Tampil Garang Pakai Body Kit Adro Foto : Adro.

KabarOto.com - Anda salah satu pemilik Kia EV6? dan merasa mobil anda masih kurang agresif? Nah, kalian boleh nih coba body kit dari Adro, supaya tampilan Kia EV6 kalian jadi lebih agresif. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk simak!

Body kit ini juga bersifat add on atau tinggal tempel saja, sehingga bodi asli tetap terjaga tidak perlu dikustom sama sekali, dan tidak perlu melakukan penggantian.

Baca Juga : Begini Kalau Adro Garap Body Kit BMW M4 G82

Mulai dari bagian bumper depan ada pemasangan semacam canard, yang membuat lekukan terasa semakin tegas. Tidak sampai sana, dilengkapi juga lips spoiler dengan detil seperti winglet supaya kesannya lebih dinamis.

Lanjut ke samping, ada semacam fender flare ala mobil crossover di fender baik depan dan belakang. Lalu side skirt dengan detil sayap winglet di bagian depannya. Desainnya memang tidak terlalu agresif, sehingga masih cocok jika pakai pelek standar EV6.

Baca Juga : Spoon Sports Hadirkan Body Kit Untuk Honda Civic Type R FL5

Sementara untuk sisi belakang, Adro menambahkan semacam winglet di bagian bawah jendela belakang untuk memberikan efek dinamis. Serta desain diffuser pun didesain ulang, lebih tegas dengan bilah lebih banyak, guna menambah kesan agresif.

Soal harga, banderol satu set dari body kit ini dibanderol sekitar US$ 3.400 atau setara Rp 53 jutaan per setnya.