POPULAR STORIES

Elegannya Toyota Crown Sedan Dengan Aksesori Modellista

Elegannya Toyota Crown Sedan dengan Aksesori Modellista Foto : Modellista.

KabarOto.com - Modellista jadi pilihan utama jika kalian mau mobil Toyota kalian tampak lebih elegan. Seperti aksesori dari Modellista yang baru dirilis untuk Toyota Crown sedan. Kesannya jadi lebih segar, dan tentunya mewah.

Mulai dari bagian bumper depan, terdapat tambahan add on lips spoiler, yang desainnya bisa dibilang tampak seperti menyatu dengan aslinya. Serta menerapkan finishing sewarna bodi, dan aksen krom. Di sini ciri khas Modellista, membuat body kit tapi tampak seperti OEM look.

Baca Juga : Kerennya Chevrolet Corvette C8 Stingray, Ditambahkan Body Kit Jepang

Begitu juga dari samping Modellista menambahkan aksen krom di spion. Sembari memasang side skirt yang sekali lagi mirip seperti OEM, walau kesannya jauh lebih dinamis sebab ada detil semacam winglet di depan dan belakang.

Dari bagian belakang tampak ada aura sporty sedikit, lewat pemasangan ducktail sewarna bodi. Serta aksen di bagian ujung bumper belakang di kanan kiri supaya kesannya lebih manis dengan aksen hitam dan krom.

Baca Juga : Begini Kalau Adro Garap Body Kit BMW M4 G82

Beberapa aksesori lainnya pun turut ditawarkan, misalnya pelek WingDancer XXII ukuran 21 inci, palang 5 finishing dual tone-nya. Lalu tas yang bisa jadi bantal, pelindung handle pintu, baut plat nomor, hingga penutup jendela supaya tidak panas.

Soal harga, banderol body kit saja sekitar Rp 35 jutaan. Sementara aksesori lain dijual terpisah, peleknya saja satu set Rp 70 jutaan.