POPULAR STORIES

Kerennya Chevrolet Corvette C8 Stingray, Ditambahkan Body Kit Jepang

Kerennya Chevrolet Corvette C8 Stingray, Ditambahkan Body Kit Jepang Foto : Bader.

KabarOto.com - Siapa bilang kalau mobil dari Amerika Serikat, dan berjuluk American Muscle tidak cocok disandingkan dengan body kit ala Jepang? Buktinya Rocket Bunny Pandem, tuner asal Negeri Sakura, baru saja merilis body kit untuk Chevrolet Corvette C8 Stingray.

Seperti kita tahu Chevrolet Corvette adalah salah satu American Muscle ikonik. Namun tidak ada salahnya jika dikombinasi gaya body kit asal Jepang yang punya gaya bodi lebar, dan lekukan tajam, seperti apa tampilannya? Yuk simak Sob.

Pertama ada pemasangan lips spoiler dengan bentuk yang mengikuti lekukan bumper asli mobil, serta terdapat detail semacam tambahan warna hitam, sehingga tampak lebih padat karena rapat ke tanah.

Baca Juga : Liberty Walk Rilis Wide Body Kit Untuk Nissan Z

Lanjut ke samping, Pandem menambahkan over fender super lebar di bagian depan dan belakang. Penyambungannya pakai rivet, sehingga terkesan lebih agresif. Serta ditambah side skirt sebagai penyambung antara fender depan dan belakang.

Ini memungkinkan pelek jauh lebih besar dan lebar, bisa dipasang ke mobil ini. Serta sistem suspensi udara mengandalkan merek Air Lift Performance, supaya bisa ceper maksimal, namun kalau mau jalan tinggal diatur melalui tombol saja.

Baca Juga : Spoon Sports Hadirkan Body Kit Untuk Honda Civic Type R FL5

Bagian belakang, ditambahkan sayap spoiler ukurannya cukup besar, hingga selebar bodi mobil. Sementara di bagian diffuser pun turut diganti supaya punya detail lebih dinamis.