POPULAR STORIES

Suzuki Tebar Promo Penjualan Hingga Akhir Tahun 2022

Suzuki Tebar Promo Penjualan Hingga Akhir Tahun 2022 Promo penjualan mobil Suzuki (Foto: SFI)

KabarOto.com - Suzuki Finance Indonesia (SFI), penyedia layanan pembiayaan kredit kendaraan Suzuki menghadirkan program penjualan mulai dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2022.

Program tersebut dapat digunakan oleh calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia dengan keuntungan uang muka rendah, dan adanya perpanjangan hingga potongan tenor.

“Salah satu pola belanja masyarakat di Indonesia yaitu adalah belanja di akhir tahun. Kami membaca pola tersebut dan menghadirkan pilihan terbaik sebelum tahun 2022 berakhir,” terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI.

Baca juga: Modifikasi Suzuki Jimny, Tambahan Turbo

Dalam Program Hebat, Suzuki Finance Indonesia menawarkan Paket Hebat 1 ditujukan bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian Suzuki XL7, All New Ertiga, S-Presso, dan Baleno akan mendapatkan uang muka rendah sebesar 10%, dan uang muka rendah sebesar 15% khusus untuk SX4 S-Cross dengan tenor maksimal 5 tahun.

New Suzuki Carry

Sedangkan khusus untuk mobil komersial, Suzuki menawarkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25%. Menariknya, pada Paket Hebat 1 ini juga memberikan keuntungan khusus bagi calon konsumen berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai BUMN dan Paramedis yang akan melakukan pembelian semua tipe mobil penumpang, dengan uang muka rendah sebesar 10% serta dapat mengambil tenor selama 7 tahun.

Baca juga: Suzuki S-Cross Terbaru Mendarat Di Australia, Berbekal Penggerak AWD

Paket Hebat 2 ditujukan untuk semua tipe mobil penumpang. Konsumen mendapatkan potongan angsuran dan pembayaran TDP minimal 25%. Konsumen akan mendapatkan potongan 3x angsuran untuk tenor 5 tahun, potongan 2x angsuran untuk tenor 4 tahun dan potongan 1x angsuran untuk tenor 3 tahun.

Selain itu, khusus konsumen yang melakukan pembayaran TDP minimal 30%, akan mendapatkan potongan 3x angsuran bagi pemilih tenor 6 dan 7 tahun untuk semua tipe mobil penumpang.