POPULAR STORIES

Suzuki Tunjukkan Bagian Terbaru Dari Ciaz Facelift 2018

Suzuki Tunjukkan Bagian Terbaru dari Ciaz Facelift 2018 Suzuki Ciaz Facelift 2018 (Indianautosblog)

KabarOto.com - Baru-baru ini Maruti Suzuki India telah memperlihatkan beberapa gambar dari Suzuki Ciaz Facelift 2018. Gambar ini beredar menjelang peluncurannya pada 20 Agustus 2018 mendatang.

Dilansir Indianautosblog, Selasa (14/8/2018), gambar terbaru yang beredar berupa lampu belakang berteknologi LED bentuknya meruncing. Tampilannya tidak jauh berbeda dengan lampu depannya yang menjadikan Suzuki Ciaz terlihat lebih sporty dan stylish.

Suzuki Ciaz Facelift 2018 tampil baru dengan lampu belakang berteknologi LED (indianautosblog)

Suzuki Ciaz facelift ini bakan hadir dengan perubahan desain yang cukup signifikan. Perubahan ini akan membuatnya semakin terkesan ekslusif dan lebih berkarakter.

(Baca Juga : Ertiga Merajai Penjualan Suzuki di GIIAS 2018)

Pembaruan Suzuki Ciaz faceift yang lainnya ada pada mesin. Mobil ini akan dibekali dengan mesin bensin baru 4 silinder 1.5 Liter, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 dk dengan torsi 138 Nm.

Tampilan lampu depan baru dari Suzuki Ciaz Facelift 2018 (Indianautosblog)

Mesin tersebut juga akan dilengkapi teknologi semi-hybrid SHVS yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar. Sedangkan untuk transmisinya tersedia dalam dua pilihan yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Suzuki Ciaz facelift juga akan ditawarkan dengan varian mesin diesel 1.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga 89 dk dan torsi 200 Nm. Diperkirakan juga akan hadir dengan varian 1.5 liter.

Maruti Suzuki masih belum memberikan informasi lebih lanjut untuk generasi terbaru ini. AKemungkinan harganya lebih mahal dari versi sebelumnya.