POPULAR STORIES

Suzuki Usung Tema Sport Di GIIAS 2018, Apa Alasannya?

Suzuki Usung Tema Sport di GIIAS 2018, Apa Alasannya? Suzuki Usung Tema Sport di GIIAS 2018

KabarOto.com - Suzuki gencar mengusung tema sport pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada 2-12 Agustus 2018. Dengan booth bernuansa sporty, Suzuki turut menampilkan konsep dari Ertiga, Baleno dan Ignis yang dibalut nuansa sporty.

Bukan cuma itu, di salah satu sisi, Suzuki mengusung tampilan sepak bola dengan tema AFF Suzuki 2018. Lantas, apa alasan Suzuki mengusung tema tersebut?

Menurut Harold Donnel, Head of Product Development & Marketing research SIS, Suzuki ingin mengincar kaum milenialis untuk menjadi target market mereka. Hal tersebut tak terlepas dari data internal Suzuki, yang memuat fakta bahwa rata-rata pengguna Suzuki berusia di atas 40 tahun.

Baca Juga: 3 Konsep Mobil Suzuki Sport Mejeng Di GIIAS 2018

"Tidak bisa dipungkiri, lim5a sampai 10 tahun lagi, kita akan memasuki masa dimana ada lonjakan usia produktif. Kalau kita tidak antisipasi dari sekarang, lonjakan usia produktif ini tidak akan mengenal Suzuki," ujar Harold, saat sesi konferensi pers di booth Suzuki

Karena hal itu, Suzuki mencoba masuk ke segmen milenialis lewat tema Suzuki Sport.

Baca Juga: Awasss... Ada Bandit di GIIAS 2018

"Nama Suzuki besar dengan nama Carry, dimana kendaraan tersebut merupakan kendaraan fungsional yang memiliki durabilitas yang tinggi. Nah kita mau mengganti image kita dari kendaraan yang fungsional, menjadi kendaraan yang emosional," tambahnya.