POPULAR STORIES

Suzuki XL7 Hybrid Meluncur 15 Juni 2023, Ini Bocorannya

Suzuki XL7 Hybrid Meluncur 15 Juni 2023, Ini Bocorannya Suzuki XL7 yang dipasarkan di Indonesia (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Suzuki XL7 Hybrid akan meluncur 15 Juni 2023 mendatang. Hal itu dipertegas dengan munculnya teaser di sosial media PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). .

Kehadiran mobil itu juga diungkap oleh salah seorang tenaga penjual mobil Suzuki. "Itu Suzuki XL7 hybrid. Harganya belum keluar, tapi mungkin kisarannya lebih mahal Rp 5 juta, dibanding model saat ini," ungkap tenaga penjual saat dihubungi Kabaroto, Rabu (31/05/2023).

Baca Juga: Daftar Test Drive Mobil Suzuki Bisa Lewat Website, Begini Caranya

Teaser Suzuki XL7 Hybrid

Sebagai informasi, Suzuki XL7 diperkenalkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Februari 2020. Ditawarkan dalam tiga varian Alpha, Beta dan Zeta, dan dibanderol mulai dari Rp 230 hingga Rp 267 juta.

Tenaga penjual Suzuki itu juga menambahkan, Suzuki XL7 yang dibekali penggerak hybrid adalah varian Beta dan Alva. "Nanti varian Beta dan Alva yang dapat penggerak hybrid," ungkapnya.

Baca Juga: Belum Meluncur, Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Dipesan 30 Ribu Konsumen

Namun belum ada informasi bagian mana yang diubah, baik interior dan eksterior. Meski demikian, sumber tersebut menambahkan, kehadiran Suzuki XL7 Hybrid ini masih menggunakan teknologi motor dan spesifikasi yang sama, seperti pada model Ertiga Hybrid.