POPULAR STORIES

SYM Fiddle 125i Meluncur Saat Pandemik Covid-19

SYM Fiddle 125i Meluncur saat Pandemik Covid-19 SYM Fiddle 125i

KabarOto.com - Wabah virus Corona atau Covid-19 yang menyebar di hampir seluruh negara dunia tak membuat pabrikan motor asal Taiwan bernama Sanyang Motor Co., Ltd (SYM) mengurungkan niat meluncurkan produk baru.

Sepeda motor bernama SYM Fiddle 125i ini hadir dengan desain Neo-Retro yang saat ini sedang banyak digemari kalangan milenial. Bentuknya jika dilihat memang menyerupai Vespa dan Suzuki Saluto 125 yang sudah meluncur 2019 lalu.

Baca Juga: SYM Luncurkan Skuter Matic Premium Maxsym 600i ABS Di Jakarta Fair 2016

Desain lampu bulat ciri khas skutik retro

Dilansir dari Motosaigon.vn, SYM Fiddle 125i dibekali panel indikator digital berbentuk persegi. Panel indikator tersebut menyatu dengan headlamp yang bentuknya bulat kental dengan desain skutik masa kini. Headlamp terpisah dengan lampu sein dan sudah dibekali dengan lampu halogen.

bagian belakang mirip dengan Vespa dan Suzuki Saluto

Skutik SYM Fiddle 125i hadir di Taiwan dengan dua pilihan warna, yaitu abu-abu dan pink. Urusan mesin, mengandalkan mesin satu silinder 4-tak SOHC berkapasitas 124,6 cc, berpendingin udara dengan suplai bahan bakar injeksi. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 9 dk pada 8.500 rpm dan torsi 10,3 Nm pada 6.500 rpm.

Rem depan dan belakang sudah dibekali dengan cakram

Baca Juga: Tidak Mau Ketinggalan, SYM Trazer 200 Adventure Siap Meluncur

Untuk mendukung keselamatan pengendaranya, SYM Fiddle 125i ini hadir dengan rem cakram pada bagian depan dan belakang dengan fitur ABS (anti-lock braking system). Untuk harga, motor baru ini dibanderol 50 juta VND atau setara dengan Rp 32,7 juta.