POPULAR STORIES

Tidak Mau Ketinggalan, SYM Trazer 200 Adventure Siap Meluncur

Tidak Mau Ketinggalan, SYM Trazer 200 Adventure Siap Meluncur Motor adventure SYM Trazer 200 (istimewa)

KabarOto.com - Maraknya produk sepeda motor berbasis adventure, membuat perusahaan SYM tertarik untuk berubah haluan.

SYM, yang selama ini lebih dikenal dengan produk-produk skuternya mencoba memperkenalkan motor adventure bernama SYM Trazer 200. Dengan kapasitas mesin 183 cc dengan satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 18 horse power dan torsi 16Nm.

Baca Juga:

kabarOto

Meski memiliki kapasitas tanggung seperti produsen lainnya yang menggunakan mesin 250 keatas, SYM tetap yakin akan pangsa pasar motor adventure yang sedang bergejolak, dengan sasaran pasar para pemula pengguna motor garuk tanah.

Meski menggunakan mesin kelas ringan, Trazer 200 menggunakan kaki-kaki yang dibekali pelek 19 inci untuk depan, dan 17 inci belakang untuk memberikan kesan jangkung. Untuk meredam getaran Trazer 200, long travel pada suspensi depan serta monoshock digunakan untuk bagian belakang, dengan tambahan aksesoris box dan lainnya untuk berpetualang.

Sayang balum ada rincian jelas mengenai harga motor ini. Namun di Malaysia kabarnya motor yang akan mendarat tahun depan ini ditaksir 13.000-an ringgit atau kalau dikonversi menjadi Rp 43 jutaan.

kabarOto