POPULAR STORIES

T-CARE Dari Toyota Astra Motor Bebaskan Biaya Servis Untuk Mobil Lansiran 2022

T-CARE dari Toyota Astra Motor Bebaskan Biaya Servis untuk Mobil Lansiran 2022 Layanan Toyota Astra Motor (KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen menghadirkan berbagai produk juga jasa yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengimbau para pelanggan untuk melakukan servis berkala sesuai dengan rekomendasi Toyota.

"Yaitu setiap 6 bulan,” ujar Anton, Jumat (1/7).

Servis berkala kendaraan penting dilakukan, apalagi untuk mobil yang memiliki mobilitas berkendara tinggi. PT TAM sendiri mengadakan T-CARE sebagai program terbaru Toyota untuk bebas biaya jasa & suku cadang. Program berlaku efektif sejak 1 Juli 2022.

Dengan T-CARE, pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit yakni bebas biaya jasa sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60 ribu km), bebas biaya suku cadang sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60 ribu km) dan reward berupa extended warranty selama 1 tahun / 20 ribu km. Sehingga, total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun / 120 ribu km jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Baca Juga: Lupa Parkir? Pakai Fitur Find My Car Di All New Toyota Veloz

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu.

Seluruh pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode produksi 2022, akan tercakup ke dalam program T-CARE.

Model-modelnya antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter. Khusus Toyota Supra berlaku servis ke-2 hingga ke-7 (maksimal 3 tahun / 72 ribu km).

Adapun bebas biaya suku cadang pada program T-CARE meliputi:

Untuk Bensin

Untuk Diesel

TMO Lubricant Engine Oil

TMO Lubricant Engine Oil

Saringan oli mesin

Saringan oli mesin

Gasket oli mesin

Gasket oli mesin

Saringan udara

Saringan udara

TMO Chemical Brake Fluid

TMO Chemical Brake Fluid

TMO Lubricant Manual Transmission

TMO Lubricant Manual Transmission

TMO Lubricant Differential Gear

TMO Lubricant Differential Gear

-

TMO Lubricant Transfer Gear Oil

Gasket plug

Gasket plug

Saringan AC

Saringan AC

Baca Juga: Jajal Toyota Safety Sense Pada All New Veloz, Seperti Apa?

T-CARE sendiri merupakan pengembangan dari program servis berkala sebelumnya sudah diperkenalkan Toyota kepada pelanggan, yaitu Gratis Biaya Servis Berkala (GBSB). GBSB merupakan program Bebas Biaya Jasa dan Biaya Suku Cadang sampai dengan Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50 ribu km) pada model dan tahun kendaraan tertentu.

Seluruh pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru (sebelum periode launching T-CARE) pada Toyota Sales Program untuk model Rush, Toyota 86, Land Cruiser, Alphard, Vellfire, Yaris, Kijang Innova, Fortuner, C-HR, Raize, Hilux, GR Yaris, Camry, Veloz, Avanza, Corolla Altis, Voxy, dan Hiace, dapat menikmati program GBSB.

Melalui GBSB pelanggan dapat menikmati berbagai benefit antara lain:

  • Bebas Biaya Jasa s/d Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50 ribu km)
  • Bebas Biaya Suku Cadang s/d Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50 ribu km)