POPULAR STORIES

TAC Berburu Kuliner Dan Halal Bi Halal Di Cirebon

TAC Berburu Kuliner dan Halal Bi Halal di Cirebon Toyota Agya Club Bogor Depok (Foto : TAC)

Komunitas mobil pengguna Toyota Agya yang dikenal dengan nama Toyota Agya Club (TAC) baru saja mengadakan kegiatan berburu kuliner di Cirebon sekaligus halal bihalal setelah lebaran antar sesama member TAC. Acara ini dihadiri oleh puluhan pemilik Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club Bogor dan Depok.

“Kegiatan untuk memperat tali silahturahmi antara chapter Bogor,Depok dan Cirebon. Selain itu komunitas mobil ini sekaligus melakukan wisata sejarah ke keraton kasepuhan Cirebon dalam rangka liburan anak sekolah,” ujar Jon, Humas Toyota Agya Club (TAC) Borgor Depok.

Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 3 jam dimulai dari Jakarta melewati Tol Cipali dan tiba di Cirebon. Sesampainya di Cirebon, anggota TAC dimanjakan dengan kuliner khas Cirebon seperti empal gentong, nasi jamblang, bubur ayam dan sebagainya.

komunitas mobil Toyota Agya Club (TAC) juga melakukan kegiatan lain, diantaranya rolling kota Cirebon. "Member yang ikut ada anggota yang datang sendiri bersama teman, ataupun membawa keluarga, dan Mereka cukup antusias dalam menjalani setiap kegiatan yang ada,” terang Jon lagi. Selain menimati kuliner khas Cirebon, member TAC juga mengunjungi pusat batik Trusmi menutup acara di Cirebon.

Baca juga :