POPULAR STORIES

TAC Chapter Bandung Rayakan 2nd Anniversarry

TAC Chapter Bandung Rayakan 2nd Anniversarry Perayaan Ulang Tahun TAC ke-2

KabarOto.com - Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Bandung sukses menggelar perayaan ulang tahun yang ke-2 mereka. Dengan mengusung tema Spirit of 2gether tersebut, kegiatan yang berlangsung dua hari itu diisi dengan Kopi Darat (Kopdar) Camp dan perayaan ulang tahun bersama perwakilan member TAC dari seluruh Indonesia.

TAC Bandung bersama Lintas Chapter

Event ini pun turut dihadiri oleh perwakilan member TAC diluar Bandung seperti Chapter Jakarta, Chapter Bordep (Bogor Depok), Chapter Bekasi, Chapter Karawang, Chapter Tangray (Tangerang), Chapter Garut, Chapter Purwaci, Chapter Indramayu, Chapter Pantura, Chapter Batik Raya, Chapter Priangan Timur, tak ketinggalan hingga ujung jawa pun turut serta yakni Chapter Surabaya.

Kopad Camp TAC

Diawali dengan acara Kopdar Camp pada 10 November, meski diguyur hujan deras namun tak menyurutkan member untuk tetap melangsungkan acara kopdar sembari camping ini yang dihadiri oleh member Bandung serta lintas chapter, yaitu member dari luar Bandung.

Baca juga: TAC Chapter Jambi Rayakan Hari Jadi Dengan Sederhana Dan Kebersamaan

"Kegiatan acara ulang tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan dan kecintaan member kepada TAC Chapter Bandung, saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua member Bandung terlebih kepada TAC seluruh Nusantara yang support acara ini," ungkap Dhani, Ketua Pelaksana (TAC_0654)

2nd Anniversarry

Di hari berikutnya, kegiatan dilanjutkan dengan acara perayaan ulang tahun yang disusun dengan konsep sederhana. Untuk perayaannya sendiri hanya berisikan potong tumpeng dan penyerahan potongan kue pertama yang ditujukan pada Lukman selaku mantan Ketua Umum TAC Indonesia.

"Jaga terus solidaritas dan kekompakan TAC Chapter Bandung, jangan hanya registrasi kemudian dapat starter kit, tempel stiker di mobil sudah itu hilang nggak pernah kopdar. Tetap harus jadi pelopor berlalu lintas dan jauhi narkoba," ucap Lukman dalam sambutannya.

Baca juga: Profil - Cleveland Misfit 250, Menikmati Gaya Klasik Cafe Racer