POPULAR STORIES

TAC Chapter Bekasi Rayakan Umur Ke-5 Dengan Anak Yatim

TAC Chapter Bekasi Rayakan Umur Ke-5 dengan Anak Yatim

KabarOto.com - Pada saat yang bersamaan dua chapter dari Komunitas Toyota Agya Club (TAC) merayakan ulang tahunnya, yaitu TAC chapter Jakarta dan Bekasi. Hampir memilik konsep yang sama dengan chapter Jakarta, kali ini TAC chapter Bekasi merayakan ulang tahunnya dengan sederhana namun penuh makna. Tema yang diangkat yaitu Bahagya Bersama Anak Yatim.

Menginjak usianya yang ke-5 member dari TAC chapter Bekasi lebih memilih untuk merayakan dengan rasa kebersamaan dan syukur. Acaranya sendiri digelar pada 28 April lalu di Apartement Center Poin Bekasi. Acara diawali dengan pembukaan MC yang dibawakan oleh Hendi, salah satu member TAC chapter Bekasi.

Selanjutnya acara diisi dengan sambutan dari perwakilan pengurus pusat TAC yaitu Rony Andrian, dan sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Achmad Eddi Istono, "Menurut kami merayakan ulang tahun kali tidak mesti selalu besar-besaran dan penuh hura-hura, tetapi bisa se-sederhana mungkin dengan berbagi kebahagiaan, mudah-mudahan lewat kegiatan ini, member Toyota Agya Club khususnya chapter Bekasi akan semakin guyub dan semakin bersyukur."

Baca juga: Profil – Daihatsu Sirion 1.3

Terakhir sambutan ditutup oleh Andi Hermawan selaku Ketua chapter Bekasi, "Anniversary kali ini sengaja di buat lain dari anniversary di tahun sebelumnya, karena kali ini adalah minggu terakhir menjelang bulan suci ramadhan, kita rayakan secara sederhana. Next untuk anniversary di tahun depan, Insyaallah akan kami buat semeriah mungkin."

Tentunya tidak hanya berisi sambutan, acara berlanjut ke agenda selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng, tausiah, serta santunan bersama anak yatim. Tidak lupa untuk dokumentasi dari acara diadakan juga foto bersama yang dilanjutkan makan bersama anak yatim di penghujung acara.

Tak lupa sebagai bentuk kepedulian dari beberapa member, salah satu dari penghuni apartemen juga turut memberikan donasi kepada adik-adik yayasan panti asuhan Rumah Harapan Bekasi. Senyum kebahagiaan juga terpancar dari adik- adik panti asuhan rumah Harapan saat panitia merayakan selebrasi tiup lilin dan juga potong tumpeng.