POPULAR STORIES

TAC Gorontalo Resmi Jadi Chapter Ke-47

TAC Gorontalo Resmi Jadi Chapter ke-47 Foto: TAC

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) Indonesia kembali meresmikan chapter baru yakni TAC Gorontalo di lapangan parkir CV. Mufidah Kota Gorontalo, Minggu (25/8/2019).

chapter Gorontalo dari sulawesi merupakan chapter TAC yang ke-47 se-Indonesia. TAC chapter Gorontalo di Ketuai oleh Imran Agase.

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Sekjen TAC Pusat Andi Nazmussaqib, serta chapter lain yang ada di Sulawesi seperti Chapter Manado. Hadir pula Pimpinan Hasrat Toyota Cabang Gorontalo Bapak I Nyoman Wardana, ST, Bapak Noval Abdulsamad selaku Ketua KONI Provinsi Gorontalo serta Ketua Komunitas-komunitas mobil yang ada di wilayah Gorontalo seperti dari TOMCAT, TKCI, AXOXCI, CINDYCATE, COC dan Brionesia.

Baca Juga: HUT Ke-4 TAC Bordep Diramaikan 200 Peserta

"Club ini berfungsi sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan serta saling berbagi dalam hal seputar pengetahuan tentang mobil Toyota Agya, TAC selalu dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam berkendara dimanapun berada," kata Ketua Panitia, Imran Agase.

Sementara itu Sekjen TAC Andi mengajak kepada semua pemilik mobil yang ada di Gorontalo agar mematuhi semua rambu-rambu lalu lintas guna untuk keselamatan dalam berlalu lintas berkendara.

Ketua KONI Provinsi Gorontalo Noval Abdulsamad juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berpatisipasi dan mengajak kepada semua komunitas yang ada di Provinsi Gorontalo agar saling bersinergi dalam rangka mendukung program pemerintah maupun daerah dalam hal program kepariwisataan.