POPULAR STORIES

TAC Injak Usia 5 Tahun, Beberapa Chapter Berkumpul

TAC Injak Usia 5 tahun, Beberapa Chapter Berkumpul TAC memasuki umur 5 tahun, beberapa chapter berkumpul rayakan ulang tahun

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) adalah komunitas dari sekumpulan pengguna mobil Toyota Agya, yang tahun ini menginjak usia yang ke-5. Bertempat di Delico Greenterace Cafe, tepatnya di daerah TMII Jakarta Timur, sebagian perwakilan TAC berkumpul untuk merayakan ulang tahun TAC.

TAC merupakan komunitas binaan Toyota Astra Motor (TAM), komunitas ini tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Kini TAC sudah memiliki 42 chapter resmi yang tersebar di Indonesia memiliki kurang lebih 2.300 anggota resmi.

tac

Acara yang digelar pada (12/1) lalu ini, dihadiri oleh ketua hingga anggotanya. Seperti Rahmat Eko Avianto selaku Ketua Umum TAC, Kidunk selaku Humas TAC, kemudian Ronny selaku Divisi Kegiatan. Sekitar 20an anggota chapter juga turut hadir meramaikan, seperti chapter Jakarta, Bordep (Bogor Depok), Bekasi, dan perwakilan dari TAC Purwaci.

Rahmat selaku Ketua Umum memberikan sambutannya, "Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan TAC semua, pada acara ceremony ulang tahun TAC yang ke-5 ini. semoga diusia yang ke-5 tahun ini, TAC semakin besar, kompak dan solid membernya, dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas dalam berkendara dan Anti pada Narkoba."

Baca Juga: Sultan Mah Bebas, Puluhan Motor Dijadikan Pagar Rumah !

Acara berupa perayaan secara sederhana sebagai rasa syukur anggota TAC karena sudah menginjak umur 5 tahun. Seperti biasa acara diisi dengan berbagai macam kegiatan. Diawali dengan sambutan, pembacaan doa, potong Kue Ulang tahun, ramah tamah antar anggota TAC, pembuatan video dan Foto sesion ceremony TAC yang ke-5.

tac

"Satu tahun yang lalu Toyota Agya Club(TAC), Menggelar acara yang sama. Ceremony ulang tahun yang ke-4 pada 12 Januari 2018. Acara Ceremony ini harus terus di lakukan setiap tahunnya. Semoga TAC tetap Eksis selalu di dunia otomotif tanah air, melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi TAC, dunia otomotif tanah air, maupun bagi masyarakat luas," ungkap Kidung, Humas TAC dalam sambutannya.

Tidak hanya yang hadir, bagi chapter TAC yang tidak hadir sebagian diantaranya juga mengadakan perayaan di chapter masing-masing. Selain itu, seluruh chapter TAC Nasional juga memberikan ucapakan untuk umur TAC yang baru.