POPULAR STORIES

TAC Karawang Rayakan Ultah Ke-3 Kunjungi Yayasan Yatim Piatu

TAC Karawang Rayakan Ultah ke-3 Kunjungi Yayasan Yatim Piatu

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Karawang, merayakan hari jadinya yang ke-3 pada hari Minggu (7/10/2018) di Auto2000 Karawang sebagai main dealer dan mitra TAC Karawang.

Perayaan ini diselenggarakan dengan sederhana. Mengusung tema "Berbagi Kebahagiaan Bersama", kegiatan ini diselingi dengan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan saung yatim karawang.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 30 anggota TAC Karawang dan juga perwakilan paguyuban komunitas mobil karawang (PKMK), Sigra Club Indonesia (SUCI) dan lainnya.

Baca Juga: TAC Tangerang Adakan Baksos Di Ultah Ke-4

"Acara ini dibuat secara sederhana tetapi dengan kekompakan dan kesolidan anggota TAC acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. Saya berharap anggota TAC Karawang, selalu menjaga silaturahmi antar anggota TAC maupun sesama Komunitas lainnya, Bravo TAC karawang," ujar Ibnu, Ketua TAC Chapter Karawang.

Selain santunan untuk anak yatim, para member juga menyalurkan donasi untuk korban musibah di Palu, Sigi dan Donggala. Donasi ini akan disalurkan melalui bendahara umum TAC, yang kemudian akan langsung menyalurkan ke lokasi bencana lewat chapter TAC di Sulawesi dan sekitarnya.

Dalam kesempatan yang sama team bengkel AUTO 2000 Karawang melakukan check kendaraan member TAC Karawang serta tamu-tamu undangan yang hadir.