TAC Tangerang Adakan Baksos Di Ultah Ke-4

TAC Tangerang Adakan Baksos di Ultah ke-4 Toyota Agya Club (TAC) chapter Tanggerang Raya (Tangray) merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun dengan mengadakan kegiatan aksi sosial di Al-Mualaffah Islamic School (Foto: TAC)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Tanggerang Raya (Tangray) merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun dengan mengadakan kegiatan aksi sosial di Al-Mualaffah Islamic School (milik Gatot, member TAC Tangray), Bintaro - Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu (30 September 2018) lalu.

Tema ‘Together To Be Happy’ dipilih dengan maksud dari TAC Tangray mengajak semua anggota bergembira dalam merayakan anniversary kali ini, yaitu dengan santunan anak yatim, dan juga mengajak semua chapter untuk ikut memeriahkan acara dengan games antar-chapter.

Baca Juga: Ultah Ke-6, Line's Community Adakan Kontes Modifikasi Di Tangerang

Acara ini dihadiri oleh Rahmat Eko Avianto-Ketua Umum Toyota Agya Club serta Pengurus Pusat dan juga dari beberapa chapter Toyota Agya Club yaitu Jakarta, Bordep, Bekasi, Karawang, Cipasera, Garut, Lampung, Kalimantan Selatan dan Pantura.

“Semoga Toyota Agya Club Tangerang Raya semakin kompak dan guyub, serta terima kasih kepada chapter lainnya yang sudah menghadiri acara anniversary chapter Tangray ke-4 ini,” ungkap sang Ketua Umum.

Acara ini diisi dengan acara santunan kepada 30 anak yatim, DJ Performance, ladies car wash, dangdutan, games antar chapter, lomba antar chapter dan untuk anak-anak, dan lainnya.

Acara puncaknya yaitu pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pembagian plakat kepada masing-masing chapter yang sudah hadir. Selain itu juga pengumpulan dana secara spontan untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya.

Baca Juga: Profil - Toyota C-HR 2018