Ultah Ke-6, Line's Community Adakan Kontes Modifikasi Di Tangerang

Ultah ke-6, Line's Community Adakan Kontes Modifikasi di Tangerang Sebanyak 70 kategori pun dinilai dari 190 mobil peserta kontes yang datang dari berbagai kota (Foto: Angga & Ekky)

KabarOto.com - Berlangsung di kawasan Kota Ayodhya, Cikokol, Tangerang, kontes modifikasi bertajuk Line's Auto Contest dimeriahkan oleh kurang lebih 190 peserta kontes. Acara ini diselenggarakan untuk merayakan hari jadi ke-6 dari Line's Community.

Rengga selaku salah satu juri kontes bilang kalau acara ke-5 dari Line's Community ini sengaja dibuat untuk
membangun pandangan positif masyarakat pada kegiatan otomotif dan komunitas mobil di Indonesia.

"Saling menjalin tali silahturahmi sesama komunitas mobil, bukan untuk persaingan, tapi untuk saling menambah saudara," pungkasnya pada KabarOto (30/9/2018).

Sebanyak 70 kategori pun dinilai dari 190 mobil peserta kontes yang datang dari berbagai kota seperti Jakarta,
Serang, Bandung, cilegon, Lampung, Tasikmalaya, Jogjakarta, Bekasi, Karawang, Bogor, dan Cirebon.

"Jenis aliran mobil yang ikut serta beraneka ragam, ada elegan, racing, street racing, sampai ke ekstrim," ujarnya yang juga didukung oleh 2 juri lain seperti Ronny 'Akasia' dan Audi APACT.

Baca Juga: Masalah Teknis, Street Race ISSOM BSD City Diundur Jadi 2 Desember 2018

Selain kontes yang diadakan sebagai acara utama, adapun kegiatan pendukung lainnya seperti fun games, kontes car limbo (kontes mobil terendah yang dapat berjalan) ketegori sedan dan non-sedan, engine rev battle 4 silinder dan 6 silinder, photo contest, bazzaar, dan band performance juga female DJ.

"Sangat di luar dugaan, peserta Line's Auto Contest sampai 190 peserta, bahkan sampai dibuka waiting list karena ada beberapa komunitas yang tidak kebagian slot. Kami sangat berterimakasih kepada seluruh peserta yang ikut meramaikan anniversary line's community ke 6," tutup Rengga.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Baru Terbakar Di Pekanbaru