Masalah Teknis, Street Race ISSOM BSD City Diundur Jadi 2 Desember 2018

Masalah Teknis, Street Race ISSOM BSD City Diundur Jadi 2 Desember 2018 Pihak BSD Grand Prix ingin agar balapan street race lebih optimal dengan persiapan waktu yang lebih cukup (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Perubahan terjadi pada jadwal balap Touring Nasional, street race ISSOM yang awalnya akan digelar 27-28 Oktober 2018 mendatang, dimundurkan jadi tanggal 2 Desember 2018 di lokasi yang sama.

“Setelah mendengar alasan dari manajemen BSD Grand Prix, dan juga masukan dari para pembalap ISSOM, diputuskan seri 6 ISSOM tetap digelar di sirkuit Sentul. Sedangkan street race BSD City yang merupakan seri 7, mundur jadi 2 Desember,” ujar Lola Moenek.

Baca Juga: ISSOM Street Race Bakal Kembali Digelar Oktober 2018 Di BSD City Ciruit

Menurut General Manager Sentul International Circuit itu, pihak BSD Grand Prix ingin agar balapan street race lebih optimal dengan persiapan waktu yang lebih cukup.

“Kami juga sudah berdiskusi dengan pihak ABM selaku partner penyelenggara ISSOM, dan sudah menyetujui seri 6 ISSOM tetap di Sentul, sedangkan seri terakhir street race di BSD City,” lanjut Lola.

Bagi pembalap dan tim juga lebih diuntungkan. Sebab jika seri 6 digelar di BSD City, maka settingan kendaraan akan mengalami perubahan. Dan harus mengubah kembali ketika balap di Sentul untuk seri 7.