TAC Lampung Torehkan Hasil Positif Di Ajang Drag Race Pringsewu

TAC Lampung Torehkan Hasil Positif di Ajang Drag Race Pringsewu TAC chapter Lampung

KabarOto.com - Komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung melalui anggota mereka, Satria Nogra (#TAC0892) sukses menjadi juara 1 pada Kejurnas Swallom, Drag Race Pringsewu 2018. Satria Nogra naik podium 1 di kelas bracket 14” pada kejuaraan yang dilangsungkan di sirkuit non permanen Pemda Pringsewu, Lampung Selatan, Sabtu (29/9/2018) lalu.

Di ajang tersebut TAC Lampung menurunkan 4 member mereka yang terdiri dari Satria Nogra #TAC0892, Panji Heriyadi #TAC1207, dan Abdul Hadi #TAC0605 (juara 3 bracket 13’ seri 2017). Istimewanya, TAC chapter Lampung pun turut menurunkan seorang ladies driver yakni Tri Listiana #TAC0456 yang ambil bagian di dua kelas standard bracket 13” dan bracket 14”.

Baca juga: TAC Lampung Semarakan Kemerdekaan Dengan Family Gathering Di Pantai Embe

Pencapaian gemilang komunitas TAC chapter Lampung, Satria Nogra yang berhasil meraih juara 1 kelas bracket 14 detik. Hasil ini cukup mengejutkan karena menjadi pengalaman perdana bagi Satria Nogra.

“Alhamdulillah ini pengalaman baru, terutama untuk mengikuti drag race karena sebelumnya di kompetisi otomotif baru rally wisata yang pernah kami ikuti di tahun 2017 yang lalu. Alhamdullilah saat itu kami juga memborong podium,” ujar Satria.

Sementara ladies driver, Tri Listiana, meski belum naik podium namun tetap menorehkan hasil positif untuk pengalaman perdananya. “Saya seneng walaupun belum podium dan break out 13.5 detik, ini pengalaman yang bagus banget sebelumnya tidak pernah terpikir balap–balapan karena saya ibu rumah tangga biasa. Tapi teman–teman TAC mendorong support yang positif dari reherseal sampai race day banyak memberikan semangat,” ucapnya.

Dalam ajang ini TAC chapter Lampung mendapatkan support dari Auto2000 Rajabasa, sebelum race day mendapat special touch dari para mekaniknya. Kegiatan ini dilakukan oleh komunitas TAC chapter Lampung sebagai cerminan dari kegiatan komunitas TAC yang bersifat positif, kreatif dan bermanfaat.