TACI Siap Gelar Jambore Nasional Ke-2 Di Kota Gudeg

TACI Siap Gelar Jambore Nasional ke-2 di Kota Gudeg TACI siap gelar Jamboner Nasional Maret mendatang

KabarOto.com - Awal tahun ini menjadi waktu yang banyak digunakan komunitas-komunitas untuk berkumpul. Tak terkecuali komunitas pecinta Toyota Avanza yaitu Toyota Avanza Club Indonesia (TACI). Komunitas yang sudah berdiri sejak 2013 ini akan mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) ke dua pada awal Maret.

Rencananya, Jamnas berlokasi di Yogyakarta, Jawa Tengah, dan akan diadakan di Griya Prasada Hotel selama 2 hari 1 malam. Serunya acara Jamnas ini akan dihadiri dan melibatkan seluruh chapter serta seluruh member, karena panitia pelaksana memiiki target untuk mengumpulkan ratusan member dari seluruh chapter TACI di Indonesia beserta keluarganya.

Tidak hanya member dan keluarganya, panitia pelaksana turut mengundang mitra sponsor dan media partner. Alasannya, agar silaturahmi yang terjalin tidak hanya internal saja tetapi dari pihak-pihak yang turut membantu berlangsungnya kegiatan ini.

taci

Acara Jamnas yang akan digelar pada 9-10 Maret mendatang ini melandaskan empat pilar TACI, yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners. Supaya semakin menambah suasana kebersamaan, TACi mengangkat tema "We Are One, We Are TACI" pada Jamnas kali ini.

Nantinya, acara Jamnas akan diisi dengan berbagai acara. Seperti konvoi ratusan mobil Avanza dan kontes modifikasi. Untuk acara sosialnya, TACI telah mempersiapkan acara TACI Peduli Kepada Sesama sebagai pilihannya. Menghangatkan suasana, TACI juga mempersiapkan games seru bagi member, pasangan, dan anak-anak.

Baca Juga: Ini Cara Simpel Rawat Wipermu Di Musim Hujan

Bahkan, pada acara Jamnas ini nantinya akan ada acara untuk sharing antar member, coaching clinic seputar perawatan dan mofikasi kendaraan. Sedangkan acara hiburannya, TACi mempersiapkan live music serta barbeque, pun pembagian doorprize dari mitra sponsor dan lain-lain.

Pada acara ini juga nantinya TACI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) akan melaksanakan penandatanganan MOU. Adit selaku Ketua Panitia menjelaskan, "Penandatanganan ini membuktikan TACI berkomitmen kuat untuk menjadi komunitas yang juga memerangi penyalahgunaan narkoba."

Menutup pertemuan pra acara, Bambang Sukoco selaku Sekretaris Jendral TACI mengatakan, "Sukseskan Jambore Nasional TACI yang ke-2, dan buktikan kita tertib berlalu lintas sesuai slogan kita, Driving with Manners. Dan berkumpul bersama dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan."

taci