TAF Targetkan SPK 800 Unit Mobil Di Ultahnya Ke-13

TAF Targetkan SPK 800 Unit Mobil Di Ultahnya Ke-13 Tak hanya LCGC, MPV juga ada promo (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Berlangsung di salah satu restoran di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Toyota Astra Financial Service menggelar press conference pada hari Jum'at (12/10). Dalam jumpa pers itu, TAF membahas lebih lanjut tentang agenda kegiatan serta promo-promo yang diberikannya kepada para pelanggan dalam rangka ultahnya yang ke-13.

"Kebetulan angka 13 itu buat orang Indonesia angka yang bisa dibilang 'keramat'. Karea dari itu TAF juga sengaja membuat beberapa promo dan offering menarik sebagai apresiasi bagi para pelanggan kami yang setia dan loyal selama 13 tahun ini," kata Dealer Relationship Management & Marketing Communication Dept Ronald Adrian Laurence.

Baca Juga: Toyota Astra Financial Targetkan 30 SPK Di Acara TAF Fun Fest 2018

Ronald, Sapaan akrabnya juga bilang kalau tak hanya model LCGC saja yang mendapatkan promo. Namun beberapa model lain juga masuk dalam program ini. "LCGC seperti Ayla, Agya Calya (dapat promo) karena memang dipilih mayoritas masyarakat sebagai mobil entry level. Namun untuk promo lain seperti MPV contohnya, juga ada potongan minimal DP seperti Avanza sekitar 17 jutaan atau Innova 22 sekitar jutaan," jelasnya.

Seperti yang Kabaroto beritakan di awal soal promo, pria berkulit putih itu juga blak-blakan soal target SPK yang dipasang oleh TAF. "Untuk SPK yang ditargetkan selama 3 bulan ini ada di 600-800 unit dari pihak kami," sambungnya.

Nah, sebagai info, untuk Sobat Kabaroto yang minat dengan program yang dibuat TAF, promo-promo tersebut berlaku pada periode bulan Oktober sampai Desember 2018.