POPULAR STORIES

Toyota Astra Financial Targetkan 30 SPK Di Acara TAF Fun Fest 2018

Toyota Astra Financial Targetkan 30 SPK di Acara TAF Fun Fest 2018 All New Toyota Yaris (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Financial (TAF) menargetkan minimal pemesanan (SPK) sebanyak 30 unit kendaraan di ajang TAF Fun Fest 2018. Target minimal SPK tersebut terbagi atas 10 unit All New Kijang Innova, 10 All-New Yaris dan 10 All New Rush.

Head Sales Area 1 TAF, Argha Fachsa mengatakan, pihaknya memiliki program yang diberikan kepada pelanggan setia dalam TAF Fun Fest 2018 guna meraih SPK tersebut.

"Tujuan acara ini diadakan, selain memberikan apresiasi kepada pelanggan, untuk meningkatkan segmen penjualan di segmen Yaris, Innova, dan Rush," jelas Argha di kawasan Epicentrum, Jakarta Pusat, Sabtu (15/09).

Baca Juga: Toyota Akan Perkenalkan Yaris GR Sport Di Ajang Paris Auto Show

Argha juga menambahkan, program-program yang ditawarkan kepada konsumen untuk mencapai target penjualan dalam TAF Fun Fest 2018, antara lain bunga cicilan nol persen bagi konsumen Yaris yang mengambil tenor satu tahun.

"Kami memberikan promo-promo menarik seperti cicilan ringan dan bunga mulai dari nol persen, serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut," kata Argha.

Baca Juga: Kenapa Penjualan Sienta Terus Menurun? Ini Jawaban Toyota

Tidak hanya itu, perusahaan juga menyiapkan banyak hadiah langsung bagi konsumen ketika melakukan pengajuan SPK di acara TAF Fun Fest 2018, seperti voucher belanja jutaan rupiah, suvenir menarik, juga door prize.