POPULAR STORIES

Tag Heuer Porsche Masih Pimpin Klasemen Konstruktor Formula E 2023 Usai Portland E-Prix

Tag Heuer Porsche Masih Pimpin Klasemen Konstruktor Formula E 2023 Usai Portland E-Prix Foto : Formula E.

KabarOto.com - Mungkin Tag Heuer Porsche tidak memenangkan balapan Portland secara maksimal, namun hasil setelah Antonio Felix Da Costa finis ketiga, dan Pascal Wehrlein kedelapan membuat tim mempertahankan 231 poin.

Envision Racing juga merangkak naik dengan 225 poin, setelah Nick Cassidy memenangkan balapan. Sebastien Buemi menyumbang poin, ia finis kelima.

Lalu di ranking ketiga, Jaguar TCS aman mengumpulkan 184 poin melalui tambahan poin dari Mitch Evans yang finis keempat. Diikuti oleh Avalanche Andretti 177 poin di ranking keempat, setelah Jake Dennis mengambil podium kedua.

Ranking kelima diisi oleh DS Penske dengan 139 poin. Lalu diikuti Maserati MSG 95 poin, yang menambah pundi-pundi poin melalui Maximilian Gunther setelah finis keenam.

Baca Juga : Hasil Portland E-Prix 2023, Nick Cassidy Raih Kemenangan

Bersaing ketat Neom McLaren membuntuti di ranking ketujuh dengan 86 poin. Sementara Nissan Formula E mendapat poin hiburan dari Norman Nato dan mengumpulkan total 54 poin.

Mahindra Racing bertengger di ranking sembilan juga mendapat poin dari Lucas Di Grassi yang finis ketujuh, total 33 poin. Dibuntuti Nio 333 Racing di ranking 10 dengan 28 poin, serta ABT Cupra berada di posisi bontot nambah poin tunggal lewat Robin Frijns dan mengumpulkan 8 poin.

Klasemen Konstruktor Formula E 2023 Usai Portland E-Prix :