POPULAR STORIES

Tahun 2022 Jadi Momen BMW Indonesia Perkenalkan Kendaraan Listrik

Tahun 2022 Jadi Momen BMW Indonesia Perkenalkan Kendaraan Listrik BMW i4 (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia meluncurkan tiga model kendaraan full listrik BMW iX, BMW i4, dan MINI Electric pada tahun 2022 ini. Tahun ini, menjadi moment perusahaan memperkenalkan mobil listrik. Selain itu, pabrikan mobil Jerman ini mengklaim, telah menghasilkan penjualan cukup baik tahun ini.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, BMW Group Indonesia selain menjual rangkaian kendaraan andalannya seperti BMW Seri 3 dan rangkaian kendaraan BMW X, tahun ini akan meluncurkan BMW dan MINI elektrik tahun ini.

Baca juga : BMW 218i Gran Coupé Dihadirkan Sebagai Hadiah Event Golf Indonesian Masters

"Melihat respon yang baik, BMW i7 nyaman digunakan berkendara jarak jauh, dan pengalaman digital paling inovatif akan dipasarkan, " jelas Ramesh.

MINI Electric

Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, BMW Indonesia cetak rekor baru dengan total 1.213 surat pemesanan kendaraan, di mana 1.103 unit BMW dan 110 unit MINI. Komposisi 25% untuk kendaraan listrik.

Baca juga : BMW Sarankan Lebih Baik Rawat Mobil Lama Ketimbang Beli Mobil Baru

Untuk MINI total 110 unit, didominasi oleh MINI 3-Door, diantaranya termasuk MINI Electric dengan total 61 unit. Diikuti oleh MINI Countryman rakitan Indonesia, sebanyak 38 unit, dan total 11 unit untuk MINI Cabrio dan MINI Clubman.

Pada tahun 2022, secara total BMW Group Indonesia berhasil luncurkan total 26 model kendaraan, dengan jumlah 20 model BMW dan 6 model MINI.

Berita Terkait

Berita Terkait