Tak Biasa, Jelang Buka Puasa Serena Indonesia Brotherhood (SIB) Berbagi Makanan Berat

Tak Biasa, Jelang Buka Puasa Serena Indonesia Brotherhood (SIB) Berbagi Makanan Berat Foto: Serena Indonesia Brotherhood (SIB)

KabarOto.com - Berbagi kepada sesama kental nuansanya di bulan Ramadhan. Hal ini diwujudkan Serena Indonesia Brotherhood (SIB) dengan berbagi takjil alias makanan berbuka puasa.

SIB menggelar acara ini pada 11 Mei lalu di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu SIB ingin membuktikan komunitas mobil juga punya kegiatan positif antara lain berbagi di kala Ramadhan.

Takjil yang ditebar SIB pun terbilang berbeda. Bukan sekadar penganan ringan untuk berbuka, tetapi berupa santap malam dengan jumlah 250 nasi kotak.

“Nasi kotak memang tak biasa untuk aksi berbagi takjil. Kita ingin mereka yang berpuasa bisa bahagia menikmatinya,” ungkap om Boy Selaku Sekjen SIB.

Baca Juga: Munas Pertama Serena Indonesia Community Di Banyuwangi Bawa Misi Wisata

Aksi SIB mendapat sambutan antusias pengguna jalan dan juga warga yang tengah berada di lokasi. Mereka senang dan menyantap lahap nasi kotak istimewa tersebut.

Sementara itu bagi member SIB, acara berbagi ini dijadikan arena bersilaturahmi. Dengan berbagi takjil, komunitas pencinta mobil Nissan ini, bisa bertemu sekaligus menunjukan cinta kasihnya kepada sesama.

“Kami di sini berkumpul selain memperat tali silahturahmi sesama member juga bentuk kepedulian kami dengan berbagi kebahagian," ujar om Bob seksi acara kegiatan.

Tony Fauzi selaku ketua umum Serena Indonesia Brotherhood mengatakan, kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama ini dilakukan secara rutin sebagai wujud kepedulian seluruh chapter se-Nusantara.

“Ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Serena Brother Hood, semoga kedepannya komunitas ini semakin solid dan terus meningkat rasa kepeduliannya terhadap sesama,” tutup Tony.

Berita Terkait

Berita Terkait