Munas Pertama Serena Indonesia Community Di Banyuwangi Bawa Misi Wisata

Munas Pertama Serena Indonesia Community di Banyuwangi Bawa Misi Wisata

KabarOto.com - Serena Indonesia Community (Serenity) menggelar Musyawarah Nasional yang pertama dengan Tema "Serenity in Banyuwangi" 7-9 Maret 2019 di Banyuwangi Jawa Timur. Musyawarah Nasional Serenity 1 dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko.

"Dipilihnya Banyuwangi sebagai lokasi Munas berdasarkan suara terbanyak dari anggota. “Kami memilih Banyuwangi karena sebelumnya telah dilakukan pemungutan suara untuk memilih tempat Munas, dan daerah ini terpilih menjadi lokasi Munas kami yang pertama, papar Ariyanto IrawanKetua Umum Serena Indonesia Community.

Baca Juga: Berlimpah Teknologi, All New Nissan Serena Jadi Rival Kuat Toyota Voxy

Sementara itu, Afrizal Suhaemi pendiri Serena Indonesia Community menambahkan, Banyuwangi juga menjadi daerah dengan lokasi wisata yang belum terjamah oleh masyarakat Indonesia.

“Kami mendukung program Majestic Banyuwangi dalam mempromosikan Wisa agar wisatawan domestik ataupun International banyak yang mampir dan menikmati wisata di Banyuwangi,” katanya.

Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widiatmoko yang hadir saat Munas mengucapkan terima kasih telah menggelar Munas di kotanya. Dia punberharap, komunitas ini semakin banyak kegiatan positif yang dijalankan.

“Semoga Serenity semakin solid dan kompak, banyak kegiatan positif yang dijalankan. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini kunjungan wisatawan ke daerah ini bisa terdongkrak,” terangnya.

Selain menggelar Munas, Serenity juga melakukan kampanye Keselamatan Jalan dengan tema "Mari Tertib Berlalu Lintas" di Taman Blambangan. Kampanye ini dilakukan sebagai bagian sosial Serenity untuk mengingatkan kepada pengguna jalan lain, agar sama sama berhati hati dan mentaati peraturan lalu lintas sebagai usaha bersama menekan angka kecelakaan yang tinggi saat di Indonesia.

Baca Juga: Sejarah Nissan Serena Sejak 1996 Hingga 2019

Rangkaian kegiatan ditutup dengan mengunjungi Pantai Cacalan, Hutan De Djawatan, Pantai Brangsing dan mampir ke Osing Deles untuk membeli buah tangan khas Banyuwangi.

Berita Terkait

Berita Terkait