POPULAR STORIES

Tak Bisa Mudik, Mobil Lubricants Beri Bingkisan Lebaran Pada Mekanik Terbaik

Tak Bisa Mudik, Mobil Lubricants Beri Bingkisan Lebaran Pada Mekanik Terbaik

KabarOto.com - Ada hal yang berbeda pada lebaran tahun 2020 ini, memasuki hari raya warga ibukota masih disibukkan dengan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini, pemerintah memberikan himbauan bagi para warga ibukota untuk tidak mudik atau pulang ke kampung halaman, karena penyebaran virus Covid-19 di Indonesia belum berakhir.

Hal ini tentunya bertolak belakang dengan tradisi yang setiap tahun dijalankan masyarakat Indonesia menjelang lebaran. Namun hal ini tidak menyurutkan sebagian warga ibukota yang masih berjuang dalam mencari nafkah, guna mencukupi kebutuhan hidupnya ditengah pandemi.

Seperti kita ketahui, pandemik Covid-19 sangat berdampak kepada sektor perekonomian warga Indonesia. Tidak seperti tahun sebelumnya dimana Mobil™ Lubricants mengadakan Mudik Bersama dengan memberangkatkan ratusan mekanik, dan konsumennya. Pada tahun ini, Mobil™ Lubricants hadir dengan program Bingkisan Mobil™ Untuk Mekanik.

Program ini merupakan bentuk kepedulian dari Mobil™ Lubricants kepada mekanik yang telah berjasa dalam menangani masalah kendaraan selama ini, dan juga tidak dapat pulang ke kampung halamannya pada lebaran tahun ini karena adanya Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah besar, khususnya ibukota DKI Jakarta.

Baca Juga: ExxonMobil Resmi Jadi Pelumas Utama Grab Di Indonesia

Program Bingkisan Mobil™ Untuk Mekanik telah dilakukan secara bertahap mulai awal bulan Mei 2020. Mobil™ Lubricants telah berkomitmen memberikan bingkisan kepada 100 orang mekanik terbaik yang telah diseleksi berdasarkan kinerja, dan tentunya telah bekerjasama juga dengan bengkel-bengkel rekanan yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Andhina Sofiarman selaku Mobil™ Brand General Manager mengatakan, “Kali ini kami hadir dengan program yang berbeda dari tahun sebelumnya.”

Mobil™ ingin memberikan harapan positif bagi para mekanik yang selama ini telah berjasa dalam menangani keluhan para pengendara, dan juga berjasa dalam mengenalkan produk-produk kami kepada konsumen.

"Aspirasi kami bagi para mekanik adalah untuk tetap bisa merasakan hangatnya hari raya, walaupun jauh dari keluarga sehingga terus bisa memberikan jasa-jasanya kepada konsumen dengan sepenuh hati,” imbuhnya.

Antes Saputra salah satu mekanik yang menerima bingkisan mengatakan, “Pastinya sedih tahun ini saya tidak dapat pulang kampung karena adanya virus Covid-19. Tapi, rasa sedih tersebut dapat terobati karena saya bisa mendapatkan bingkisan dari Mobil™ Lubricants."