POPULAR STORIES

Tak Hanya Almaz RS, Wuling Jelaskan Filosofi 2 Logo Yang Baru Diluncurkan

Tak Hanya Almaz RS, Wuling Jelaskan Filosofi 2 Logo yang Baru Diluncurkan

KabarOto.com - Bersamaan dengan peluncuran Wuling Almaz RS, Wuling Motors mengumumkan identitas logo barunya kepada masyarakat. Pada kegiatan hybrid (online dan offline) yang diselenggarakan di Hall 5 ICE BSD, Tangerang.

Dua warna berbeda dengan desain baru resmi diperkenalkan menggantikan identitas awal mereka masuk ke pasar otomotif Indonesia. Secara resmi, Wuling Almaz RS merupakan produk pertama yang mengaplikasikan logo ini.

Baca Juga: Resmi Dijual, Ini Harga Spesial Subsidi Wuling Almaz RS

“Hal ini penting bagi kami, perkenalan logo baru ini merupakan tonggak untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik serta selalu mengembangkan teknologi dan inovasi,” ujar Han Dehong, Assistant President of Wuling Motors.

Wuling memperkenalkan desain logo baru dengan warna Classic Red dan Global Silver yang masing-masing memiliki makna tersendiri. Logo Classic melambangkan komitmen Wuling untuk terus menghadirkan produk kendaraan penumpang yang ia klaim berkualitas dan layak untuk dibeli.

Baca Juga: First Drive - Jajal Singkat Fitur WISE Terbaru Wuling Almaz RS

Logo berwarna Global Silver diklaim pihaknya sebagai merek otomotif yang ingin selalu menghadirkan produk dengan teknologi dan inovasi yang terus mengikuti perkembangan zaman.

Adapun 3 pilar mereka yang disebutkan seiring peluncuran tersebut. Pertama, diversifikasi lini produk dengan menghadirkan beragam jenis kebutuhan mobilitas. Kedua, memperluas layanan dan produk serta beradaptasi menjadi panutan. Ketiga, Wuling menjadikan Indonesia sebagai patokan serta basis produksi kendaraan untuk menjangkau berbagai negara.