POPULAR STORIES

Tak Hanya Berganti Nama, NGK Busi Juga Perkenalkan Aplikasi Untuk Pemilik Bengkel

Tak Hanya Berganti Nama, NGK Busi Juga Perkenalkan Aplikasi untuk Pemilik Bengkel Aplikasi NGK untuk pemilik bengkel

KabarOto.com - PT. NGK Busi Indonesia berganti nama PT Niterra Mobility Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga memperkenalkan aplikasi di smartphone khusus bagi bengkel-bengkel yang menjual produk busi NGK dan rantai motor DID. Tujuannya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mitra bengkel.

Aplikasi bernama Bengkel Points itu, sebenarnya sudah dihadirkan sebagai BETA program 2022 lalu. Kini puluhan ribu bengkel seluruh Indonesia sudah terdaftar. Tujuannya, agar bisa mendapatkan manfaat langsung dari program loyalty points, yang dibuat oleh Niterra Mobility Indonesia.

Baca Juga: NGK Busi Berganti Nama Menjadi Niterra

Ardhieta Wicaksana, Manager Marketing Niterra Mobility Indonesia mengatakan, menggunakan aplikasi Bengkel Points sangat mudah dan simpel.

NGK berganti nama menjadi Niterra (Foto: KabarOto)


"Agar bengkel yang menjual produk Busi NGK dan Rantai Motor DID semakin mudah dan cepat, dalam memenuhi kebutuhan pelanggan mereka," terang Ardhieta.

Untuk dapat menggunakannya, pemilik bengkel hanya perlu mengunduh aplikasi Bengkel Points dari Google Playstore atau App Store, dan melengkapi formulir registrasi yang telah tersedia.

Beragam manfaat seperti poin yang dapat ditukar menjadi rewards, informasi ter-update seputar produk Busi NGK dan Rantai DID, serta beragam manfaat lainnya bisa didapatkan, sehingga usaha mereka dapat meningkat.

Fitur menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para pemilik bengkel, seperti pemesanan produk secara online, informasi produk terbaru, promosi-promosi menarik, serta akses ke berbagai program pelatihan teknis.

Baca Juga: Bagaimana Memilih Busi Yang Baik? Ini Jawabannya

Pemilik bengkel akan mendapatkan poin setiap kali melakukan transaksi melalui aplikasi Bengkel Points, dan poin-poin ini dapat ditukarkan dengan hadiah menarik, seperti voucher alaktronik, marchandise sampai peralatan rumah tangga. Untuk mendapatkan points, pemilik bengkel hanya perlu melakukan scan kode unik yang terdapat di balik kemasan busi NGK atau rantai motor DID.