POPULAR STORIES

Tak Hanya F1, Ferrari Gandeng Qualcomm Snapdragon Untuk Kembangkan Mobil Jalanannya

Tak Hanya F1, Ferrari Gandeng Qualcomm Snapdragon untuk Kembangkan Mobil Jalanannya Kipli, FOCI, Ferrari

KabarOto.com - Qualcomm Technologies, Inc. dan Ferrari N.V. mengumumkan kolaborasi teknologi strategis dalam membantu mempercepat transformasi digital Ferrari.

Qualcomm Technologies akan berperan sebagai penyedia solusi sistem untuk jajaran road car Ferrari yang akan datang, serta Mitra Premium untuk tim Formula 1 Scuderia Ferrari dan tim eSports Ferrari.

Pihak Qualcomm Technologies klaimnya akan mulai berperan sebagai Mitra Premium tim Formula 1 Scuderia Ferrari pada awal musim balapan FIA Formula One World Championship™ 2022.

Baca Juga: Ferrari Owners Club Indonesia Gelar Trackday Di BSD City

Snapdragon akan ditampilkan di mobil F1-75 Scuderia Ferrari yang baru. Selain itu, kegiatan eSports tim asal Maranello juga akan menjadi bagian dari kemitraan resmi ini.

Ferrari akan bekerja sama dengan Qualcomm Technologies dalam pemanfaatan Snapdragon® Digital Chassis™ untuk menghadirkan kemajuan teknologi otomotif terbaru ke road car Ferrari.

Baca Juga: Nahas, Honda Vario Seruduk Ferrari California Di Bogor

Dari pihak Qualcomm Technologies dan para mitra juga akan bekerja dengan Ferrari untuk merancang, mengembangkan, dan mengintegrasikan kokpit digital Ferrari.

Cristiano Amon selaku President and Chief Executive Officer, Qualcomm Incorporated menjelaskan, “Kami sangat senang melihat teknologi otomotif terdepan kami berperan penting pada kerja sama strategis bersama Ferrari ini. Kami berharap dapat membantu membentuk masa depan di mana kami bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman berkendara kelas dunia kepada pelanggan mereka melalui Snapdragon Digital Chassis.”