POPULAR STORIES

Nahas, Honda Vario Seruduk Ferrari California Di Bogor

Nahas, Honda Vario Seruduk Ferrari California di Bogor bogor24update

KabarOto.com - Kecelakaan menimpa supercar kembali terjadi di Tanah Air. Tepatnya di Bogor, Jawa Barat, sebuah motor Honda Vario menabrak bagian samping kiri bumper depan dari Ferrari California (02/01). Diduga kecelakaan ini terjadi akibat pengendara motor tengah dalam keadaan mabuk.

Pengendara motor tersebut juga menerobos lampu merah sehingga menghajar bagian depan Ferrari California. Supercar tersebut berada dalam posisi yang sesuai dengan jalur, hanya saja, ia tak menyangka akan diseruduk oleh Vario yang menerobos lampu merah tersebut.

Baca juga: Waduh, Mazda RX-7 Terbakar Di Jakarta Selatan

Ferrari California lansiran 2014 berkelir merah tersebut lantas mengalami kerusakan pada bagian depan kiri juga lampu utama. Tak hanya itu, pengendara motor yang tengah berboncengan mengalami luka ringan, sekaligus dinyatakan bersalah dan wajib mengganti kerusakaan yang disebabkan oleh kecerobohan mereka.

Kasus ini ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota saat kejadian berlangsung. Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Shelby Mustang GT 'Eleanor' Terbakar Di Kawasan Pondok Indah

"Pengendara motor menerobos lampu merah dari arah Talang menuju Simpang Warung Jambu, mobil Ferrari datang dari arah Simpang Warung Jambu menuju pintu Tol BORR," jelasnya.

Ferrari California ini termasuk langka di Indonesia, dilengkapi mesin V8 berkapasitas 4.300 cc. Mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga maksimal 460 dk dan torsi 480 Nm. Model ini dijual Rp 2,4 miliar (off the road) dan belum termasuk biaya pengiriman serta tambahan pajak saat diluncurkan.