POPULAR STORIES

Shelby Mustang GT 'Eleanor' Terbakar Di Kawasan Pondok Indah

Shelby Mustang GT 'Eleanor' Terbakar di Kawasan Pondok Indah Foto: Istimewa

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang pernah menonton film 'Gone in 60 Seconds' pasti tak asing dengan mobil ikonik Shelby GT 500 yang dijuluki 'Eleanor'. Mobil serupa dengan yang dikemudikan Nicholas Cage dan Angelina Jolie di film tersebut tertangkap kamera warga net sedang terbakar di tengah jalan.

Baca juga: Waduh, Mazda RX-7 Terbakar Di Jakarta Selatan

Mobil klasik Amerika Serikat yang harganya 'gelap' dan ditaksir miliaran rupiah tersebut terbakar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan hari Senin kemarin (26/07). Diduga dari kesimpulan Danru Damkar Sektor I Kebayoran Lama, Rustiawan yang bertugas saat itu, muscle car tersebut mengalami korsleting listrik.

Saat itu pengemudi yang merupakan sopir sang pemilik mobil tersebut memang membawanya dari bengkel. Tepat sebelum perempatan Pondok Indah, ia mengatakan ada asap dan api di kap mesin mobil. "Korslet dari kap depan sewaktu mobil ini hendak pulang," ujarnya.

Baca juga: Toyota Alphard Terbakar Di Kawasan Elit Pondok Indah

Ia pun menambahkan bahwa posisi mobil tersebut hanya diisi oleh seorang sopir yang hendak membawa mobil majikannya pulang. Nahas, ternyata mobil tersebut harus terbakar di tengah perjalanan.

Petugas tersebut mengaku menerima laporan pada pukul 17.10 WIB dan memakan waktu hingga 25 menit sampai api dan asap dapat dipadamkan dari mobil tersebut.