Toyota Alphard Terbakar Di Kawasan Elit Pondok Indah

Toyota Alphard Terbakar di Kawasan Elit Pondok Indah TMC/Kabaroto

KabarOto.com - Mobil Toyota Alphard bewarna putih terbakar di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/5) sore pukul 16.48 WIB. Kasiops Damkar Jakarta Selatan, Sugeng, membenarkan peristiwa tersebut.

Saat ini api masih berusaha dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. “Masih berlangsung (proses evakuasi),” kata Sugeng saat dikonfirmasi, hari ini (11/5).

Beliau menyebut, sejauh ini baru 2 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi. Dia belum bisa menjelaskan secara rinci kronologi terbakarnya mobil tersebut.

Baca Juga: Toyota Astra Motor Tarik Alphard Dan Vellfire Untuk Perbaikan

Hal itu termasuk apakah ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut. “Nanti saya cek lagi ya, satu unit mobil damkar telah meluncur ke lokasi dan melakukan pemadaman. Kemungkinan ada masalah di mesin. Tapi data pasti belum kami terima,” terangnya.

Kebakaran ini menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah tersendat dari arah Permata Hijau menuju Gandaria. Begitu pun arah sebaliknya. Ada warga yang sengaja berhenti untuk melihat langsung peristiwa kebaran tersebut.