POPULAR STORIES

Tak Hanya Indonesia, Acara Indonesia Modification Expo 2020 Juga Disaksikan Mancanegara

Tak Hanya Indonesia, Acara Indonesia Modification Expo 2020 Juga Disaksikan Mancanegara

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 resmi diadakan bulan Oktober 2020. Penjualan tiket secara online pun sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu, gelaran yang pertama kali diadakan secara virtual ini menarik banyak rasa penasaran.

Andre Mulyadi selaku Project Director IMX 2020 menegaskan acara ini justru lebih menarik banyak pengunjung karena dapat disaksikan dari seluruh Indonesia, "Tak perlu repot datang, beli tiket pesawat, kapal atau apapun, hanya beli tiket dan duduk sambil menonton," ujarnya dalam konferensi persnya.

Uniknya, pembeli tiket diakui tak hanya dari dalam negeri saja, Andre, sapaan akrabnya, bilang kalau ada sebanyak 4% pembeli tiket berasal dari mancanegara, "Itu masih bisa bertambah lagi, karena baru akan ditutup pada 9 Oktober 2020 nanti," ujarnya ketika dihubungi KabarOto (16/09).

Baca Juga: Intip Ubahan 2 Kendaraan Modifikasi Jadi Hadiah Indonesia Modification Expo 2020

Ia bilang, pembeli tiket IMX 2020 asal luar negeri tersebut memesan secara online di website resmi IMX dengan metode pembayaran yang bervariasi, "caranya pun mudah, tinggal klik buy ticket dan ada banyak opsi payment hingga menggunakan credit card," imbuhnya.

Sebagai contoh ada beberapa negara pembeli terbanyak berasal dari Jepang, Brunei Darussalam, Argentina, Korea Selatan, Amerika, New South Wales, dan Belanda. "Sejauh ini penjualan tiket dari Prague 100-an tiket, Amerika 131, New South Wales 202, Jepang 160-an dan Belanda tertinggi yakni 480-an tiket, itu enggak semua orang asing, ada juga yang orang Indonesia kebetulan sedang disana," tutupnya. Keren!