POPULAR STORIES

Tak Hanya Kontes, Adu Kebut Goodwood Speedweek Meriahkan Tahun Pandemik

Tak Hanya Kontes, Adu Kebut Goodwood Speedweek Meriahkan Tahun Pandemik

KabarOto.com - Goodwood Speedweek baru saja mengumumkan kembalinya ajang adu kebut tersebut untuk mengisi kekosongan dan absen event di tahun pandemik Covid-19, gelaran tersebut diantaranya Goodwood Members Meeting, Goodwood Festival of Speed dan Goodwood Revival.

Pastinya Sobat KabarOto penggemar kecepatan tahu tentang gelaran ini, dan pihak panitia memastikan Goodwood adalah sebuah acara yang dapat dikunjungi dan dinikmati dengan social distance.

Goodwood Speedweek bakal diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020, panitia menjanjikan bakal menyuguhkan suatu tontonan yang dapat mengisi keceriaan ditengah pandemi.

Baca Juga: Ford GT Heritage Edition, Perayaan 55 Tahun Menang Balapan 24 Jam

Acara ini diselenggarakan di Goodwood Motor Circuit, selain itu gelaran bakal dijanjikan mobil yang lebih bervariatif, balap dengan format baru dan sudut penonton yang baru. Tak hanya offline, gelaran ini juga bisa ditonton secara online.

Gelaran ini bakal mengusung balap supercar, peluncuran mobil baru, teknologi masa depan dan lelang secara online. Adapun balap mobil klasik, Goodwood Gymkhana dan sprint rally yang bakal diadakan di sirkuit sepanjang 2,4 mil tersebut.

Bakal seru nih, kayaknya!