POPULAR STORIES

Tak Ingin Antri, Oknum TNI Dan Istri Tendang Petugas SPBU Wanita

Tak Ingin Antri, Oknum TNI dan Istri Tendang Petugas SPBU Wanita Dari video ini rupanya terjadi adu mulut antara istri oknum TNI dengan wanita petugas SPBU (Foto: SS FB Lian Juntac)

KabarOto.com - Sebuah rekaman video kembali viral di media sosial, lantaran seorang oknum TNI yang mengendarai sepeda motor berkelahi dengan petugas SPBU Tanjung Morawa, Medan, Sumatera Utara. \

Video yang sempat terekam kamera CCTV SPBU ini menjadi viral, setelah akun Facebook Lian Juntac Part II mengunggahnya.

Dari keterangan itu disebutkan, kronologis kejadian diawali karena sang oknum TNI yang membonceng istrinya di belakang menyerobot antrean saat hendak mengisi bahan bakar tunggangnya.

Sontak, petugas SPBU yang seorang wanita memintanya untuk antre. Namun, istri oknum TNI itu tak terima dan berbalik marah-marah.

Baca Juga: Ada Koboi Jalanan Di Jagorawi Pukul Bocah Sampai Babak Belur

Dari video ini rupanya terjadi adu mulut antara istri oknum TNI dengan wanita petugas SPBU. Parahnya, dari video itu sang wanita petugas SPBU sempat pergi, namun dikejar oleh sang oknum TNI dan terkena sepakannya.

Berikut kronologi yang diposting oleh akun FB Semutt Saktii. Postingan ini juga disertai video yang menggambarkan kejadian tersebut.

DIDUGA OKNUM TNI MEMUKUL PETUGAS SPBU (WANITA).

Kronologis: Awal nya mau ngisi premium cuman ga mau antri, lalu istrinya bilang "Kamu lihat ini motor apa??" lalu operator nya ga mau isi dan istrinya malah maki2 dan turun ludahin operatornya, lemparkan kaca mata nya ke operator. dan si suaminya ngejar operator dan tendang operator tersebut.

Lokasi: Riau
Pemilik video: FB Lian Juntac.