POPULAR STORIES

Tak Lagi Virtual, Bisa Test Drive Di Diler Selama BMW On Tour! Ini Jadwalnya

Tak Lagi Virtual, Bisa Test Drive di Diler Selama BMW On Tour! Ini Jadwalnya

KabarOto.com - Setelah diputuskannya DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, hampir sepekan berjalan BMW Group Indonesia mengumumkan akan menyelenggarakan sebuah program. Bertajuk BMW On Tour, program ini akan digelar secara offline maupun online.

Selama program BMW On Tour berjalan, Sobat KabarOto bisa mencicipi langsung kendaraan mewah keluaran BMW di diler-diler tertentu sesuai jadwalnya. Kegiatan akan berjalan selama 7 minggu di setiap akhir pekan, mulai pada 17 Oktober hingga 29 November.

"Kembalinya Jakarta ke status PSBB Transisi menjadi momentum baik bagi BMW Indonesia untuk hadirkan layanan dan program kepada para pelanggan," ujar Director of Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania.

Baca Juga: Protokol Kesehatan Baru Di BMW Astra, Tanpa Sentuh

Pelanggan yang hadir ke diler juga bisa merasa lebih tenang karena seluruh diler resmi BMW Indonesia sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan dan sanitasi sesuai standar.

Saat acara ini berjalan pun akan dilakukan pembatasan jumlah pengunjung di waktu yang sama, serta jaga jarak dan sanitasi terjadwal di seluruh area diler.

Pengunjung juga bisa melakukan test drive agar lebih puas merasakan dan mengeskplor kendaraan. Pasalnya, walau selama pandemi calon pembeli bisa melihat secara virtual unit yang diinginkan melalui website dan kanal lainnya, hal tersebut dirasa masih kurang.

Baca Juga: Jajal Fitur Parkir Otonom BMW 530i M Sport

"Melalui informasi online dan website tidak cukup, karena mereka harus berada di belakang setir dan merasakan inovasi itu. Apalagi untuk merasakan sensasi berkendara," tambah Jodie.

Terkait unit yang akan dipamerkan di diler dan unit test drive yang bisa dicoba oleh pelanggan yaitu BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.

Serunya, di BMW On Tour juga tampil kendaraan baru yang diluncurkan saat pandemi seperti BMW 840i Gran Coupe dan BMW Z4 sDrive30i M Sport.

Selama program ini berlangsung, BMW Group Indonesia juga menawarkan beragam program penjualan bagi Sobat KabarOto yang melakukan SPK selama acara. Berikut jadwal BMW On Tour:

1. 17-18 Oktober BMW Astra Serpong
2. 23-24 Oktober BMW Artha Motor Lestari Thamrin
3. 31 Oktober-1 November BMW Tunas Hayam Wuruk
4. 6-7 November BMW Eurokars Kebon Jeruk
5. 7-8 November BMW Astra Serpong
6. 14-15 November BMW Tunas Tebet
7. 21-22 November BMW Astra Surabaya
8. 28-29 November BMW Tunas Bandung