POPULAR STORIES

Tak Sebut Angka, Astra Jateng Klaim Pemesan New Honda CB150X Cukup Banyak

Tak Sebut Angka, Astra Jateng Klaim Pemesan New Honda CB150X Cukup Banyak New Honda CB150X

KabarOto.com - Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi memperkenalkan New Honda CB150X. Peluncuran dilakukan secara live di Instagram @hondajateng, menggunakan detail cinematic professional dengan nuansa perbukitan. Membuat ini tampil makin macho dan mempesona, serta siap manjakan pecinta Adventure Touring di Jawa Tengah.

Kehadiran New CB150X yang menjadi pionir motor adventure touring dikelas 150 cc di Indonesia, berhasil membuat warga Jawa Tengah jatuh cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali diperlihatkan di GIIAS pada November lalu.

Baca juga: Basisnya Sama, Apa Yang Beda Dari New Honda CB150X Dan CB150R Streetfire

Budi Hartanto, marketing manager Astra Motor Jateng menjelaskan, sejak November lalu, inden motor New CB150X di Jawa Tengah cukup banyak. Artinya masyarakat Jawa Tengah memiliki antusiasme tinggi dan menantikan produk motor sport baru Honda New CB150X ini, meski saat itu belum secara resmi diperkenalkan di Jawa Tengah.

Peluncuran New Honda CB150X di Jawa Tengah (foto: Istimewa)

New Honda CB150X dibanderol Rp 33.060.000, varian standar Rp 33.560.000 (OTR) Jawa Tengah untuk varian Special Edition yang dilaisi garis warna yang lebih tegas dan tampilan emblem 3D yang membuat tampilan makin memukau.

Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan dalam peluncuran New CB150X ini, mulai dari warna favorit warga Jawa Tengah yaitu Volcano Matte Black (warna hitam), kemudian ada Amazon Matte Green (warna hijau), dan juga Mandala Red (warna merah).

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menyebutkan, pasar motor Sport ini sangat menarik dan menantang, dilihat dari banyaknya trend orang Indonesia yang semakin banyak menyukai touring dan memiliki jiwa adventure.

Baca juga: Honda Tak Menyarankan Memodifikasi CB150R Streetfire Menjadi CB150X

Dikatakan Ronaldo, New Honda CB150X ini pas sekali menjawab kebutuhan konsumen pecinta motor adventure touring yang ingin menikmati weekend spesialnya dengan berkeliling menikmati keindahkan berbagai wilayah Jawa Tengah.