POPULAR STORIES

Tak Sulit Temui DFSK Glory I-Auto, 27 Unit Sudah Dikirim Ke Diler

Tak Sulit Temui DFSK Glory i-Auto, 27 unit Sudah Dikirim ke Diler

KabarOto.com – Pabrikan asal Tiongkok, DFSK memang belum resmi merilis Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya yakni DFSK Glory i-Auto facelift ke pasar Indonesia. Namun dari hasil data wholesale GAIKINDO, menunjukkan angka cukup membuat penasaran nih kapan mobil ini meluncur. Pasalnya, Glory i-Auto tercatat oleh GAIKINDO telah didistribusikan sebanyak 27 unit selama bulan Mei 2020.

Jika berbicara soal model eksterior, i-Auto memiliki desain lekukan body jauh lebih dinamis dan futuristik. Serta dipermanis dengan detail-detail dari desain gril 3D-nya, mengingatkan kita pada mobil premium Jerman. Lalu lampu headlampnya pun sudah menggunakan teknologi LED.

Baca Juga : Meski Belum Diluncurkan, DFSK Glory I-Auto Sudah Bisa Dipesan Dan Dicoba

Walau namanya i-Auto, tapi jangan berharap huruf “i” di sini mirip seperti BMW dengan mesin hybrid, yah. Sebab aslinya mobil ini menggunakan mesin SFG15T, berkapasitas 1.500 cc turbocharger, menghasilkan output 150 dk dan torsi 220 Nm. Serta transmisinya memakai CVT.

Namun yang patut diapresiasi tentu fitur melimpah di dalamnya, sebut saja sensor hujan pada wiper, LED otomatis, voice command dan i-Talk dapat menerima 59 perintah suara, navigasi GPS terintegrasi, cruise control, kamera parkir 360, electronic parking brake, akses smart key, power backdoor dengan sensor kaki. Serta pelengkap lain ada kamera recorder, sunroof dan AC auto climate.

"27 unit ini merupakan data wholesale, jadi angka dari pabrik didistribusikan ke diler. Unit tersebut nantinya untuk keperluan display dan test drive," ujar PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Arviane Dahniarny Bahar, melalui pesan singkat saat dikonfirmasi langsung KabarOto.

Baca Juga : Cara DFSK Jualan Mobil Di Tengah Pandemik Covid-19

Soal fitur keamanan pun tidak kalah lengkap loh, mulai dari traction control, emergency brake assist, stability control, rem ABS dan EBD, hill start assist, sensor parkir, airbag 4 titik, pengukur tekanan angin ban, dan sebagainya sudah jadi standar mobil ini.

Nah, buat yang penasaran dengan DFSK Glory i-Auto, Sobat KabarOto bisa langsung kunjungi diler terdekat untuk bisa lebih mengenal produk ini. Siapa tau ada program menarik saat pembelian unit.