POPULAR STORIES

TAM Raih Dua Penghargaan ICSA 2016

TAM Raih Dua Penghargaan ICSA 2016 Toyota Raih dua penghargaan dari ICSA 2016 (foto: istimewa)

Di penghujung tahun 2016 ini, Toyota Astra Motor kembali meraih penghargaan, Kali ini penghargaan datang dari Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016. Dalam penghargaan yang digelar oleh majalah SWA sembada dan Frontier - Marketing Research Consulting, Toyota Astra Motor meraih dua penghargaan, diantaranya untuk kategori MPV Car - Brand, jatuh pada Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota Avanza. Sementara untuk kategori City Car – Brand adalah Toyota Yaris.

ICSA adalah sebuah ajang penghargaan tahunan untuk menunjukan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang dinilai mempunyai prestasi terbaik di Indonesia dalam hal memberikan pelayanan pelanggan.Penilaian untuk pemilihan pemenang ICSA 2016 ini dilakukan dan dipilih berdasarkan riset di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar, serta melibatkan lebih dari 5.700 responden. Toyota Astra Motor salah satu yang memenuhi kriteria dan prestasi yang baik.


Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan dengan semangat motto Let’s Go Beyond, Toyota selalu berusaha untuk berkomitmen tinggi dalam menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, guna memberikan kepuasan bagi pelanggan. Tingkat kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh hadirnya beberapa faktor, antara lain desain produk yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pasar, kualitas produk yang sesuai ekspektasi para konsumen, serta layanan purna jual yang baik dan kemudahan dalam perawatan kendaraan.

Baca Juga: