Taman Menteng Lokasi Nongkrong Para Bikers

Taman Menteng Lokasi Nongkrong Para Bikers Taman Menteng, salah satu lokasi hang out dan kopi darat komunitas dan klub motor di Jakarta (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kabaroto.com - Taman Menteng yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat bisa dijadikan salah satu lokasi hang out dan nongkrong asik bersama para rekan bikers. Lokasi nyaman dan aman ini juga menjadi lokasi kopi darat klub dan komunitas motor Jakarta, nampak berjajar beberapa pedagang makanan dan minuman yang membuat para bikers mau berlama lama di Taman Menteng sebagai lokasi silaturahmi dan ajang kumpul bareng para bikers.

Dengan fasilitas yang menarik Taman Menteng menjadi lokasi rekreasi bagi keluarga di saat siang maupun sore hari bahkan malam hari, dengan beragam fasilitas penunjang yang bisa kita jumpai dan nikmati disana, seperti sarana olahraga, sarana bermain anak, jogging track, air mancur, dan lainnya.

Pemandangan yang disajikan sungguh memanjakan mata dengan udara nan sejuk dari hembusan angin pepohonan. Banyaknya pepohanan besar menjadikan Taman Menteng berudara sejuk, meski disinari teriknya matahari saat siang hari sekalipun. Kebersihan Taman Menteng juga sangat terjaga, tidak terlihat sampah-sampah dedaunan yang berserakan karena petugas kebersihan selalu siaga dan sigap untuk membersihkan.

Selain itu, lahan parkir di Taman Menteng ini mempunyai daya tampung yang cukup luas, mampu menampung ratusan kendaraan roda dua dan roda empat. Taman Menteng juga menjadi salah satu ikon Jakarta sebagai lokasi kumpul bareng bagi para anak muda, terlebih lagi para bikers yang sering mengadakan kegiatan rolling di malam hari.

taman
Taman Menteng saat malam hari (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

taman
Lokasi bermain keluarga yang terdapat di Taman Menteng Jakarta Pusat.

baca juga: