Warung BOS Tempat Nongkrong Nyaman Di Gading Pelangi

Warung BOS Tempat Nongkrong Nyaman di Gading Pelangi Warung Bos yang terletak di Jalan Arteri Kelapa Gading No 33, Pegangsaan Dua Kelapa gading Jakarta Utara.

Bro n Sist para bikers, KabarOto memperkenalkan salah satu lokasi nyaman untuk nongkrong para bikers, mau buat kopsan dan kopdar jadi lebih asik. Warung Bos bisa menjadi lokasi yang rekomended, terletak di Jalan Arteri Kelapa Gading No 33, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara. Menjadi salah satu lokasi hangout yang bisa para bikers datangi, tempatnya yang asik dan nyaman jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk, serta kebisingan lalu lintas. Menawarkan berbagai menu dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kantong para bikers dan di kelola langsung oleh Bro Kelpin, seorang pengusaha muda keturunan ini. Warung Bos menjadi salah satu tempat nongkrong nyaman di Gading Pelangi Kelapa Gading.

Buka setiap pukul 17.00 wib hingga 00.00 wib di hari Senin hingga Jumat, dan pukul 17.00 wib hingga 01.00 di hari Sabtu dan Minggu, sesuai dengan jam bikers. Warung Bos memiliki menu andalan seperti Nasi Goreng Smoke Beef, Indomie Kuah Soto, Sate dan berbagai minuman mulai dari Coffe, Hot Tea, Yakult Special dan Milkshake, dan makanan ringan lainnya seperti Kue cubit dan aneka Roti Bakar. Dan pastinya masih banyak menu lainnya yang akan membuat nongkrong Bro n Sist semakin berkesan dan ingin berlama lama di Warung Bos ini.

Warung Bos yang berkonsep Outdor dan Indor ini juga akan memberikan fasilitas Wifi gratis, dengan alunan musik untuk menemani Bro n Sist menyantap makanan. Warung Bos yang resmi beroperasi pada tanggal 11 Februari 2017 lalu ini memiliki sasaran pasar, anak kuliah pelajar dan para bikers yang banyak terdapat di wilayah Arteri Kelapa Gading. Yang berarti harga makanan dan minumannya dapat dijangkau oleh kantong para bikers.

"Sasaran pasarnya para pelajar, anak kuliahan juga bikers yang sering nongkrong di sekitar Jalan Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua. Warung Bos sangat menyesuaikan menu makanan yang ada dengan kantong mereka, yang pasti harganya sangat bersahabat dan sesuai dengan kenyamanan yang kami berikan." Ungkap Bro Kelpin kepada kabarOto di sela sela kegiatan kopi santai KabarOto bersama Komunitas Jakarta Utara.

warung bos
Bro Kelpin sang empunya Warung Bos

warung bos
Indor Warung Bos tetap menyuguhkan kenyamanan

warung bos
Warung Bos dengan Kitchen pada bagian depan

Seperti beberapa waktu lalu KabarOto bersama komunitas motor Jakarta Utara mengadakan kegiatan kopi santai gabungan di Warung Bos ini, santai dan nyaman membuat para bikers enggan beranjak cepat dari Warung Bos.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait