POPULAR STORIES

Ini Tempat Nongkrong Baru Untuk Bikers Di Kawasan Jakarta Utara

Ini Tempat Nongkrong Baru untuk Bikers di Kawasan Jakarta Utara Uncle Ben's tempat kumpl para bikers di wilayah Jakarta Utara

KabarOto.com - Buat para bikers yang ada di Jakarta dan sekitaranya, ada tempat kopi darat baru nih, atau rehat setelah Sunmori atau Satmori. Uncle Ben's 23, di Danau Sunter Utara, Jakarta Utara, bisa menjadi tempat komunitas motor memuaskan hobinya. Konsep memadukan otomotif dan kuliner.

Owner Ben’s Hub, Bernard Santony, menjelaskan pembukaan Uncle Ben’s 23 Resto & Bar di Jakarta Utara mendapatkan dukungan dari berbagai klub sepeda motor. Menurutnya, lokasi ini bisa menjadi tempat alternatif bagi para bikers untuk bertemu dan berkumpul.

Baca Juga: Uncle Ben's 23 Bali Tawarkan Layanan Lengkap Kebutuhan Bikers

"Kami sangat bangga mendapatkan dukungan dan antusiasme yang begitu baik dari rekan bikers," terangnya. Ia yakin, Uncle Ben’s 23 Jakarta bisa menjadi alternatif tempat kumpul para bikers, yang juga memajukan dunia otomotif Indonesia.

Ratusan komuntas mendatangai Uncle Ben's 23 usai Sunmori (Foto: Uncle Ben's)

CEO Uncle Ben’s 23 Jakarta, Bryan F Winard, merekrut chef Norman Ismail, membuat konsep yang menarik para bikers dan juga masyarakat umum.

Baca Juga: Profil Cleveland CycleWerks Ace 250 Twin Cafe

Dari sisi desain, restoran ini mengusung tema elegan modern dengan warna hijau lembut mendominasi. Sekeliling ruangan restoran dengan kapasitas 150 orang itu, dihiasi kaca dengan tirai panjang, menampilkan lanskap keindahan suasana matahari tenggelam Jakarta Utara.

Menu di Uncle Ben's

Panorama Gedung tinggi Jakarta, termasuk Jakarta International Stadium, menghiasi pemandangan malam di Uncle Ben’s 23 Jakarta. Tempat kongkow ini diharapkan, kebutuhan bikers dan kalangan umum bisa terpenuhi di sini.