POPULAR STORIES

Uncle Ben's 23 Bali Tawarkan Layanan Lengkap Kebutuhan Bikers

Uncle Ben's 23 Bali Tawarkan Layanan Lengkap Kebutuhan Bikers Uncle Ben's menjadi tempat nongkrong bikers di Bali (Foto: Uncle Ben's)

KabarOto.com - Touring ke Bali, dan mencari tempat untuk kongkow bersama komunitaas, Uncle Ben’s 23 Bar and Resto bisa menjadi rekomendasi. Ini merupakan cabang Jakarta. Meski begitu, konsepnya berbeda dari Jakarta, menawarkan pelayanan dan fasilitas untuk kebutuhan bikers lengkap, mulai dari bengkel, cafe, hingga jaringan resmi Triumph motorcycles dan Hunter motorcycles.

CEO Uncle Ben’s 23, Bryan F Winard, mengatakan, tempat ini merupakan bentuk kecintaannya terhadap dunia otomotif, dan banyak bikers seluruh Indonesia menjadikan Bali sebagai destinasi touring.

Baca Juga: Profil Cleveland CycleWerks Ace 250 Twin Cafe

"Saya pribadi juga sangat sering touring dengan tujuan Bali, karena punya daya tarik yang sangat melekat mungkin di hati semua rakyat Indonesia," terangnya.

Bikers di Uncle Ben's Bali (Foto: Uncle Ben's)

Oleh karena itu, mereka putuskan mendirikan cabang kedua. Bryan juga menegaskan, untuk bengkelnya terbagi atas 2 divisi, yaitu resmi Triumph motorcycles dan Hunter, sedang divisi lainnya untuk melayani motor dengan merek apapun.

"Sebagai biker, kami memahami betapa pentingnya motor bagi pemiliknya, sehingga layanan yang diberikan terbaik, berkelas internasional," tutur Bryan.

Uncle Ben’s 23 Bali juga bekerja sama dengan PT Antisipasi Presisi Internasional (Anpreso), memberikan pelatihan safety riding dan driving, bagi pengguna kendaraan roda dua, roda empat, dan lebih seperti bus, dan lainnya.

Pelatihan dipimpin langsung oleh Instruktur yang bersertifikat BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).
Mereka juga memiliki divisi Touring Management seperti Bali 360 dan Lombok 360.

Baca Juga: Triumph Bonneville T120 Black Distinguished Gentleman's Ride Limited Edition Hanya 250 Unit

Brian berharap, dapat memberikan pengalaman menyeluruh dan menyediakan tempat untuk memenuhi semua keinginan biker, dari sisi motor, bengkel, merchandise, restoran dan bar, kopi, serta menjadi tempat nongkrong dan meeting point yang sangat nyaman.