POPULAR STORIES

Triumph Bonneville T120 Black Distinguished Gentleman's Ride Limited Edition Hanya 250 Unit

Triumph Bonneville T120 Black Distinguished Gentleman's Ride Limited Edition Hanya 250 Unit Foto : Triumph.

KabarOto.com - Memperingati Distinguished Gentleman's Ride (DGR), Triumph hadirkan motor baru yakni Bonneville T120 Black Distinguished Gentleman's Ride Limited Edition 2023.

T120 Black DGR untuk memperimgati 10 tahun keterlibatan Triumph dengan DGR, menciptakan kesadaran soal kesehatan pria, dan motor ini dibuat terbatas sebanyak 250 unit di seluruh dunia.

T120 Black DGR akan hadir dalam skema cat two tone, Phantom Black dan Crystal White, dengan logo DGR di tangki dan panel samping warna emas yang dilukis dengan tangan.

Baca Juga : Honda Monkey Edisi Astro Boy Meluncur Di Thailand, Hanya Tersedia 300 Unit

Lalu jok menggunakan balutan kulit berwarna coklat. Serta nantinya setiap unit akan dilengkapi dengan sertifikat bernomor, ditandatangani oleh pendiri DGR Mark Hawwa, dan CEO Triumph Nick Bloor. Sementara unit dengan nomor edisi '001', akan diperlihatkan selama DGR tahun ini.

Dibekali mesin parallel-twin SOHC berkapasitas 1.200 cc, tenaga motor ini mencapai 78,9 dk pada 6.550 rpm dengan torsi 105 Nm pada 3.500 rpm. Dilengkapi dua mode berkendara diantaranya Road dan Rain.

Baca Juga : BMW Motorrad CE-04 Edisi 100 Tahun Meluncur Di Belanda

Lalu soal pengereman sudah menggunakan Brembo cakram ganda, dan cakram tunggal Nissin. Semntara suspensi menggunakan model garpu 41 mm, dan belakang ganda yang bisa diatur preload-nya.

Spidometer-nya juga masih bernuansa klasik dengan desain analog, namun masih ada sentuhan modern dengan layar MID kecil di kedua bagian. Fitur lain adalah sudah dibekali rem ABS, kontrol traksi, dan cruise control.