POPULAR STORIES

Tampil Di GIIAS 2023, UD Trucks Hadirkan 4 Kendaraan Euro5

Tampil di GIIAS 2023, UD Trucks Hadirkan 4 Kendaraan Euro5

KabarOto.com - UD Trucks merayakan satu dekade atau 10 tahun di Indonesia pada ajang GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/08/2023). UD Trucks menampilkan 4 kendaraan Euro5 dan tractor 6x4 bertenaga 350 dk, dari mesin andalan GH8E 8 liter.

Baca Juga: Bentuk Kepedulian UD Trucks Kepada Pengemudi Di Bulan Ramadhan

Model itu diluncurkan untuk mendukung pengoperasian yang efisien, untuk aplikasi pengangkutan jarak jauh dan berat. Semua model Quester akan terus mendukung inisiatif pemerintah dalam menggunakan Biofuel B35.

Pada perayaan 10 tahun ini, UD Trucks juga akan meluncurkan solusi telematika generasi baru, yang disebut "My UD Fleet". Layanan ini dipastikan dapat memberikan visibilitas yang lebih baik kepada pemilik armada atas kinerja armadanya.

UD Trucks di GIIAS 2023 (Foto: KabarOto.com)

Dengan meningkatkan proses dan visual menjadi lebih sederhana dan mudah tidak hanya lokasi kendaraan tetapi juga perilaku pengemudi, efisiensi bahan bakar, dan manajemen pemeliharaan.

Truk Quester, yang diperkenalkan di Indonesia pada 2013, sudah banyak dipercaya oleh perusahaan untuk digunakan mengangkut logistik, konstruksi, pertambangan, dan distribusi.

Pada 2022, UD Trucks telah memperkenalkan Quester Euro5 di Indonesia sebagai bagian dari kontribusi pada lingkungan dengan teknologi Urea SCR.

Di Indonesia pemasaran truk Quester ditangani oleh dua perusahaan grup Astra, yakni Astra UD Trucks dan United Tractors.

Sebagai distributor resmi, kedua perusahaan itu memainkan peran penting dalam memperkuat kehadiran Quester di Indonesia, sebagai saluran yang dapat diandalkan untuk penjualan, layanan, dan dukungan pelanggan.

“Saat kami merayakan ulang tahun Quester yang ke-10, kami sangat bangga dengan perjalanan luar biasa yang telah kami lakukan bersama mitra kami, Astra UD Trucks dan United Tractors,” kata Toshi.

UD Trucks akan terus berkomitmen, mendorong inovasi dengan berinvestasi di bidang teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia untuk mencapai tingkat produktivitas dan profitabilitas lebih baik.

Baca Juga: UD Trucks Siap Implementasikan Program B35 Pemerintah Indonesia

“Kami akan berusaha memberikan solusi yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis mereka, tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan,” jelasnya.