Tampil Lebih Agresif, Nissan Micra Dapat Penyegaran

Tampil Lebih Agresif, Nissan Micra Dapat Penyegaran

KabarOto.com – Nissan Micra yang merupakan kembaran Nissan March yang pernah dipasarkan di Indonesia dikabarkan mendapatkan penyegaran produk.

Mobil perkotaan yang dipasarkan di benua Amerika ini mendapatkan penyegaran pada gril V-Motion besar yang menjadi ciri khas produk Nissan terbaru. Selain itu ada juga strip lampu LED dan intake udara lebih agresif.

Baca Juga : Ini Komentar Nissan Indonesia Soal Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky

Pada bagian kabin, Nissan Micra dibekali sistem hiburan melalui layar sentuh berukuran 6,7 inci yang terhubung dengan NissanConnect, Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu, tersedia juga fitur NissanConnect Finder yang diklaim bisa mengendalikan kendaraan, seperti mematikan dan mengatur batas kecepatan dari jarak jauh.

Baca Juga : Generasi Keempat Nissan X-Trail Dibanderol Rp540 Jutaan

Untuk keselamatan, Nissan Micra facelift ini mendapatkan airbag 6 titik, ABS dengan EBD, sabuk pengaman dan sistem pengingat sabuk pengaman untuk penumpang depan.

Soal performa, Nissan Micra dikabarkan masih menggunakan mesin dari model terdahulunya, yakni mesin 1.600 cc bertenaga 106 dk pada 5.600 rpm dan torsi 142 Nm pada 4.000 rpm.