POPULAR STORIES

Tampil Memukau, 3 Unit Honda CRF150 Modifikasi Jelajahi Kota Gudeg

Tampil Memukau, 3 Unit Honda CRF150 Modifikasi Jelajahi Kota Gudeg Tiga unit Honda CRF150 hasil karya pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017 dipamerkan

KabarOto.com - Tiga unit Honda CRF150 hasil karya pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017 dipamerkan ke masyarakat Yogyakarta (19-24/7) lalu. Motor ini tidak dipamerkan dalam sebuah acara, melainkan dengan cara menjelajahi sejumlah destinasi wisata di Kota Gudeg, Yogyakarta.

Motor yang dipamerkan ini nampak jauh berbeda dari bentuk aslinya, lebih garang dan tampil sangat memukau. Namun, para modifikator tidak menghilangkan fungsi keamanannya saat dikendarai. Sehingga motor-motor ini bisa dijadikan rekomendasi oleh para pemilik Honda CRF150 yang ingin memodifikasi motornya.

Baca Juga: Honda Menggelar Safety Riding Instructors Competition

Honda Dream Ride Project 2018 sendiri sudah digelar sejak Februari - Juli 2018 lalu, melibatkan tiga modifikator berbakat dari Indonesia, yaitu Hasan Law, pemenang kategori Free For All, Rully Manarullah pemenang kategori All Stock & Advance untuk unit produksi di atas tahun 2006, dan Ikbal Saputra, pemenang kategori All Stock & Advance untuk sepeda motor dengan unit produksi di atas tahun 2006.

Karya modifikasi yang dihasilkan pada gelaran Honda Dream Ride 2018 ini tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Dalam pengembangannya para modifikator jawara HMC 2017 ini mengambil konsep yang berbeda-beda serta didampingi oleh mentor tim ahli.